Ads.

Pages

Saturday, October 29, 2011

Mahasiswa di keroyok paspampres.. Hiks! Parah..

Parah nih.. Kalo berantem satu lawan satu masih mending dåh..

*biarkata pasti mahasiswanya juga bakal kalah.. tapi kalo gini, paspampressnya jadi ġaķ punya muka.. Satu orang dikeroyok berapa tuh coba..ckckckckck

Kemasan baru dmead Ranginang!

Guna terus berinovasi, dmead ranginang berbenah diri, dan mengganti kemasan dan tampilannya agak sesuai dengan konsep branding yg sedang diusung! Elegant, simple dan nge'rooocckkk..

Disini adǻ foto draft kemasan dmead yg rencananya akan di keluarkan dalam waktu dekat ini..

Tetep ditunggu supportnya yah guys!

Friday, October 28, 2011

CERITA BAGUS UNTUK YG BERUMAH TANGGA ATAU PASANGAN YG AKAN BERUMAH TANGGA...

Jhon dan istrinya telah menikah selama 60 tahun dan belum pernah sekalipun mereka bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama.

Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid
terkemuka memutuskan untuk mewawancarai Jhon mengenai rahasia dari pernikahan bahagia yang mereka jalani.
Jhon bercerita :

Yahh..., peristiwa ini awalnya terjadi 60 tahun yang lalu pada saat kami sedang berbulan madu.

Kami berdua sedang menunggang kuda melewati sebuah kebun anggur yang luas, dimana tiba-tiba kuda yang ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh.
tetapi istri tercinta saya bangkit dengan wajah yang gembira, tidak marah ..tapi hanya
mengucapkan 1 kata : "SEKALI".

Lalu ia pun kembali menunggang kudanya dengan saya. Setelah beberapa menit kemudian,
kudanya kembali tersandung dan istri saya jatuh untuk kedua kalinya.

Tapi lagi-lagi, istri saya
tetap bangkit dengan wajah yang tetap tersenyum, sambil berkata :" DUA KALI".

Saat kami akan kembali ke villa tempat kami menginap, sang kuda kembali tersandung jatuh.

Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu menyenangkan, tapi kali ini ia
mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan "DOORR" !!!

Dia menembak mati kuda tersebut.
Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :

"Heii, apakah kamu sudah GILA!?? Kenapa kamu menembak kuda itu?"....

Istri saya menatap saya dengan wajah yang lembut, dan mengucapkan satu kata :"SEKALI"..
Dan sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi dan itulah rahasia
bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini.......=))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, October 27, 2011

Kisah Seorang Karyawan

-Pembersih wajah-
Awal Bulan : Loreal :)
Tengah Bulan : Ponds :(
Akhir Bulan : Mama Lemon juga gak apa² :'(

-HP-
Awal Bulan : teleponan :)
Tengah Bulan : sms'an :(
Akhir Bulan : sms "ini Mama,mama skrg lg di kantor polisi,tolong kirimin mama pulsa 20.000 ..." :'(

-Dugem-
Awal Bulan : Room :)
Tengah Bulan : Hall :(
Akhir Bulan : Nebeng dong.... :'(

-Cemilan-
Awal Bulan : Coklat import :)
Tengah Bulan : Wafer :(
Akhir Bulan : kerupuk :'(

-SUARA PERUT SAAT LAPAR-
Awal Bulan : C minor :)
Tengah Bulan : G mayor :(
Akhir Bulan : C Am Dm ke G ke C lagi *lagu kuburan Band* :'(

-Makanan-
Awal Bulan : Pizza :)
Tengah Bulan : Pecel lele :(
Akhir Bulan : Indomie :'(

-Minuman-
Awal Bulan : Starbuck :)
Tengah Bulan : Es jeruk :(
Akhir Bulan : air putih plg sehat :'(

-Tongkrongan-
Awal Bulan : Grand Indonesia :)
Tengah Bulan : Taman Anggrek :(
Akhir Bulan : Taman Puring :'(

-Cucian-
Awal Bulan : Laundry :)
Tengah Bulan : cuci sendiri :(
Akhir Bulan : Side A-Side B :'(

-Pengen wangi-
Awal Bulan : Burberry :)
Tengah Bulan : Axe :(
Akhir Bulan : Rapika. 3 in 1 :'(

-Pacaran-
Awal Bulan: Bioskop XXI :)
Tengah Bulan : Dvd Bajakan :(
Akhir Bulan : Putri yang Ditukar :'(
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 26, 2011

Truk Lindas Bocah Dua Kali agar Tewas

Seorang pengemudi truk menabrak bocah pria umur lima tahun dengan truknya. Bukan berhenti, truk itu malah mundur, menggilas bocah itu lagi demi memastikannya tewas. Aksi keji itu dilakukan guna menghindari biaya rumah sakit bagi anak itu yang akan lebih mahal dibanding kompensasi kematian yang harus dibayar kalau ia tewas.

Insiden memuakkan itu terjadi Desa Yunfeng, Luzhou, Provinsi Sichuan, di China barat, ketika Ao Yong, si sopir truk, menabrak Maoke Xiong saat bocah itu tengah berjalan kaki ke sekolah, demikian laporan Daily Mail, Selasa (25/10/2011). Tragedi itu terjadi Kamis pekan

Tuesday, October 25, 2011

Polisi Pingsan saat Upacara Latihan Bersama Antiteror

Seorang anggota Gegana Polri dievakuasi ke ambulance saat upacara pembukaan latihan bersama kesigapan dan ketanggapan pasukan elit TNI/Polri dalam penanggulangan teror di Lapangan Upacara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (25/10/2011) pagi.

Polisi tersebut rupanya pingsan saat Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo memberikan pidato sambutan.

Selain pejabat Polri, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dan jajaran pejabat TNI dari AD, AL, dan AU juga menghadiri acara ini.

Dalam latihan kali ketiga ini, TNI mengerahkan empat satuan elit penanggulangan teror miliknya, yakni Satuan Penanggulangan Teror (Gultor) 81 Kopassus TNI AD, Detasemen Jala Mangkara (Den Jaka) TNI AL, Kopaska TNI AL, Detasemen Bravo TNI AU. Sementara Polri akan menurunkan satuan antiteror andalannya, Detasemen Khusus Antiteror (Densus) Antiteror 88 Polri.

Lima titik di Jakarta dan Banten yang menjadi lokasi latihan bersama pada 26 sampai 29 Oktober 2011, yakni Hotel Sultan, Hotel Borobudur, kantor Stasiun TVRI, Bandar Udara Soekarno-Hatta Banten, Teluk Jakarta.

Latihan bersama yang dilaksanakan setiap tahun ini juga akan melibatkan satuan lain diluar TNI–Polri, seperti Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Pemadam Kebakaran, Bea Cukai, dan Petugas Keamanan di tiap instansi yang akan dijadikan sebagai tempat latihan.

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kelamin harus di potong??

Karena sering jajan...
Si deddy kena penyakit kelamin... Kelaminnya bentol2, merah, gatal, berair dan sakit sekali...
Karena gak tahan deddy pergi ke dokter spesialis kulit kelamin...
Setelah diperiksa, dokternya bilang..

"Waduh pak.. ini penyakit berbahaya… satu2nya cara supaya bapak bisa selamat, kelamin bapak musti di amputasi supaya tdk menjalar ke-mana2"  Mendengar vonis dokter, deddy pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu utk berpikir...

Saat pulang.. Deddy melewati praktek sinshe tradisional.. lalu deddy masuk kesana.. Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang.. "waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe dah pigi ke doktel..??"

Deddy jawab dengan sedih.. "iya koh.. kata dokter musti di amputasi"
si Sinshe bilang.. "haiyaa.,dasal doktel zaman cekalang mata luitan..

Sikit-sikit opelasi… sikit-sikit amputasi… mau luit saja… ini tilak pellu li amputasi..laa!!"

Mendengar itu deddy pun menarik napas lega..dan merasa sgt gembira.

"Jadi kelamin saya Gak perlu diamputasi..??"

Sinshenya bilang.. "Minum lamuan
ini, tilak pelu li potong ,... tunggu tiga hali juga copot sendili lahh..!!!".
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 24, 2011

Jebakan Baru Polisi.. Just be carefull..

Peringatan bg yg naik motor mobil !!!!!!!!

HATI HATI HATI
Jk anda ketemu Polisi razia SIM STNK

INGAT BAIK !!!!
1. Waktu distop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK

Tlg "JANGAN" ditempat yg DITUNJUK
*
Ada JEBAKKAN disitu
*
BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk
*
Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk
*
Dibawahnya ada jebakkan brg narkoba terbungkus yg sdh disiapkan
*
Kemudian polisi bilang
brg kamu jatuh
Sambil menunjuk bungkusan itu
*
#INGAT#
JANGAN kamu ambil
*
Jika kamu ambil
Polisi segera menangkap, dan disalahkan
*
Jk ada yg terjebak
Segera damai ditempat, jgn dibawa kemana mana
*
Jk damai ditempat
Ternyata org ini tdk ada uang
Maka uang yg seadanyapun akan dikuras polisi
*
Ada yg sdh terjebak
Damai 20jt baru beres
*
Ini sdh benar2 terjadi di Jkt
BERHATI2-LAH!!!!!!!!

Sebarkan buat teman2 semua
Agar terhindar dari jebakan

Moga ini bermanfaat bg semua
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®