Ads.

Pages

Friday, November 11, 2011

Fakta dibelakang khadafi.. (Katanya)

Kediktatoran sesorang pemimpin selalu di besar2kan, tetapi yg TIDAK diberitakan tentang KHADAFI antar lain :
> 1) Seluruh rakyat Libya menerima bagian dari penjualan minyak Libya yg langsung ditransfer ke rekening bank mereka masing2.
> 2) Pajak penghasilan bagi rakyat Libya max 12%, bandingkan dg Indonesia yg max 30%.
> 3) Bank di Libya tdk menganut sistem bunga (syariah), tdk seperti sistem perbankan yg diciptakan oleh Rotschild.
> 4) Seluruh warga libya memiliki rumah, Khadafi bersumpah bhw org tuanya tdk akan mendptkan rmh sampai semua org di Libya punya rmh.
> 5) Rumah-rumah di Libya tidak dikenakan hipotek.
> 6) Jika seseorang ingin bertani, mereka menerima tanah, bibit dan hewan secara gratis.
> 7) Listrik dan biaya pendidikan di gratiskan!.
> 8) Setiap orang mendapatkan medis secara gratis - bahkan utk demonstran sekalipun.
> 9) Setiap pasangan pengantin baru menerima hadiah 60.000 dinar dari pemerintah.
> 10) Gas di Libya di jual dg harga 0,12 sen per liter.
> 11) Sebelum khadafi, penduduk Libya yg melek huruf hanya 25%, sekarang 83%.
> 12) DiLibya, jika warga ingin membeli mobil, pemerintah memberikan subsidi 50% dr harga.
> 13) Libya tidak memiliki hutang luar negeri, jmlh cadangan sampai 150 milyar dollar, dan skrg dibekukan oleh imperialisme barat.
> 14) Seorang lulusan sarjana yg belum mendapatkan kerja, negara akan menggajinya dg rata2 gaji profesional sampai dia bekerja.
> 15) Yang paling PENTING yg tdk bnyk orng tahu, Khadafi adalah Hafidh AL-Quran

Pintar sekali para imperialisme barat(AS n sekutunya) mempengaruhi rakyat Dunia utk membenci Khadafi & para pemimpin negara2 Arab/Muslim. Memang benar kata pepatah gajah dipeluk mata tidak terlihat, tetapi kuman diseberang lautan justru terlihat.

Terkadang banyak fakta yang di pelintir oleh media, lanjutkan broadcast ini kalo anda merasa pentingnya suatu fakta.
Sumber : Al-Jazeera 20/10/2011


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, November 10, 2011

Jadwal libur dan jalan-jalan 2012

Jadwal libur tahun 2012:

Minggu – 1 Januari 2012 : Tahun Baru Masehi
Senin – 23 Januari 2012 : Tahun Baru Imlek
Sabtu – 4 Februari 2012 : Maulud Nabi Muhamad
Jumat – 23 Maret 2012 : Hari Raya Nyepi
Jumat – 6 April 2012 Wafat Isa Almasih
Minggu – 6 Mei 2012 Hari Raya Waisak
Kamis – 17 Mei 2012 Kenaikan Isa Al-Masih
Sabtu – 16 Juni 2012 Isra Miraj
Jumat – 17 Agustus 2012 : Hari Kemerdekaan RI
Minggu – Senin 19-20 Agustus 2012 Hari Raya Idul Fitri
Jumat – 26 Oktober 2012 Hari Raya Idul Adha
Kamis – 15 November 2012 Tahun Baru Hijriah
Selasa – 25 Desember 2012 Hari Natal

Daftar Long week end :

Senin – 23 Januari 2012
Jumat – 23 Maret 2012
Jumat – 6 April 2012
Jumat 17 Aug'2012
Jumat 26 Okt' 2012

Daftar Harpitnas ;

* Jumat 18 Mei 2012
* Jumat 16 November 2012
* Senin 24 Desember 2012

Silakan planning liburan yaaa :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jokes : Orang gila dan kambing

Ketawa Sore sebentar Nyok..??

Seorang gila lagi ketawa tawa sendirian dipinggir jalan, lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.
Orgil : Hari gini jalan-jalan bawa monyet?
Orang lewat : Dasar gila, yang gini namanya kambing tau, bukan monyet!
Orgil : Gua nanya sama kambing bukan sama elu.... :D


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jokes foto! :)

AWAS AKU FOTO YA, JANGAN GOYANG YA !!!!

1.. Satuuuuuu
2.. Duaaaaaa
3.. Tiiiii Gaaaaaaaaa

Cepret! ceprettt!
Tittttttt!
Klapppp! Klappp! Klapppp !!!

Dibilangin jangan goyang kok ....
Ya gitu deh jadinya, wajah lu kayak nyemot tuh ...

;* * * *;
o( @..@ )o
"(---)"

He he he he he he


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, November 7, 2011

Dikontrakkan satu buah rumah diJombang Bintaro

Dikontrakan satu buah rumah tinggal dekat stasiun Sudimara Jombang Bintaro (sekitar 30m dari arah stasiun kereta Sudimara).

Lokasi : Jl.HM Bolot Cluster Sudimara, Jombang

Lokasi sangat strategis, cocok untuk pasangan Muda yang bekerja didaerah Sudirman dan ingin praktis, karena bisa menitipkan kendaraannya di Stasiun Jombang kemudian naik kereta ke Sudirman.

Fasilitas Rumah :
2 kamar Tidur
1 kamar mandi
Lingkungan yang nyaman dan tenang
Halaman depan dan belakang yang nyaman
Listrik 1300watt sistem voucer yg praktis
Area bebas banjir
Air tanah yang bersih

Harga pertahun 15jt.(NEGO) Berminat langsung menghubungi ke : 081388176128 (bisa SMS)
foto rumah dan dalamnya :

Sekarang sudah dipasang tralis dan pintu besi depan belakang untuk memberikan rasa aman bagi calon penyewa. Silahkan mampir untuk liat ke lokasi.

Rangginang dmead

Rangginang dengan rasa pedas yg mantabs dan menggoda lidah anda, cocok untuk menemani kerja atau disaat santai.