Ads.

Pages

Sunday, April 1, 2012

Cantiknya Para Bintang film Chinesse ini mengenakan cheongsam

Berikut adalah beberapa bintang wanita terkenal Cina mengenakan cheongsam, mereka mengenakan cheongsam yang berbeda, benar-benar memiliki gaya mereka sendiri, masing-masing dengan karakteristik mereka sendiri, atau seksi, atau elegan, atau yang indah ... Sangat indah.

Cheongsam adalah badan-memeluk (diubah di Shanghai) satu potong pakaian untuk wanita Cina, versi pria adalah Changshan tersebut. Para cheongsam stylish dan seringkali ketat atau qipao (chipao) yang paling sering dikaitkan dengan hari ini diciptakan pada tahun 1920 di Shanghai dan dibuat modis oleh sosialita dan wanita upperclass.


These Chinese ladies in cheongsam are very elegant (1)

April Fools' Day

Hari April Mop sering memadukan ke hari lain - tidak ada perayaan besar atau hari libur, sehingga mudah bagi kita untuk melupakannya, percaya segala sesuatu yang kita lihat atau dengar.

Asal-usul Hari April Mop tidak jelas. Namun, kebanyakan orang percaya itu berasal dari tahun 1582 ketika Paus Gregorius XIII memerintahkan baru (Gregorian) kalender yang berubah Tahun Baru dari April sampai Januari. Mereka yang menolak untuk menerima perubahan baru dikenal sebagai orang bodoh dan orang sering bermain pranks pada mereka.

Ini juga waktu ketika Ibu Alam menggoda kita dengan perubahan konstan pada cuaca, menipu kita untuk berpikir musim panas, sehingga kita membuat bodoh diri kita dengan meninggalkan mantel kami di belakang.
terkenal pranks