Ads.

Pages

Wednesday, December 7, 2011

PENDAHULUAN SURAH AL-FATIHAH

Pendahuluan
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa surat pertama yang dicantumkan dalam mushaf al-Qur'an adalah surat al-Fatihah. Namun, pertanyaannya, mengapa Allah memerintahkan Nabi Muhammad saw untuk mencantumkan surat al-Fatihah ini sebagai surat pertama dalam mushaf al-Qur'an? Tentu belum semua orang dapat mengetahui rahasianya. Tidak ada satu pun yang Allah perintahkan kepada Nabi Muhammad saw melainkan ada hikmah dan rahasia yang dikandungnya.
Selain sebagai surat pertama, surat al-Fatihah juga merupakan j

my 3D design

sempet bikin gambar2 ini untuk bantu2 temen... ngga terlalu outstanding sih, cuma lumayan kalo buat dishare...




Tuesday, December 6, 2011

dmead keliling jakarta


Jakarta hari ini sangat berat, karena gw mesti keliling Jakarta untuk masarin produk baru kantor yang berbentuk krim pelembut kulit.. yup! Krim pelembut kulit.. tapi loe tau kan kalo gw ini rocker!!! Iya rocker… yang anti dengan segala bentuk kelembutan dan kewanitaan… gw ini… gw ini… gw iniii… tapi yah, sempet sih gw cobaiin… dan ternyata, seru juga… kulit gw yang kering kerontang ini ngga lagi kering!! Dan serasa segaaarrrrrr kayag dipuncak.. hahaha..yoi… akhirnya demen juga gw jualan krim ini… dan setiap kali jualan, gw pasti demo’in cara pakai dan demo’in khasiatnya ke mereka yang udah pernah gw pake, dengan hanya memperlihatkan tangan gw. Yang mempergunakan krim dan yang tidak mempergunakan krim..hehehehe biar tangan belang dan beda, tapi lumayan gw bisa punya duit buat sewa studiiooooo hahahaha asoy gak sih J

movie review : Midnight in Paris

film drama yang menceritakan sepasang kekasih yang sedang berada diparis, dan mereka orang amerika...(ada apa dengan orang amerika dan Paris??)

agak standar sih sebenernya, tapi yang membuat cerita ini menarik dan tidak standar adalah ketika (ceritanya) sang pria yang dimaenin sama owen, menemukan "rahasia" Paris pada waktu midnight...

cerita terus bergulir, dan membawa penonton pada tempo cerita yang sedikit "flat" kalo menurut gw (ngga layak juga buat ditonton bayar, mending cari dvd nya aja)..


dan pada akhirnya pasangan ini berpisah karena perbedaan minat dan sang cowo menemukan pasangan yang benar2 cocok dengan pola pikirnya...

film ini layak ditonton buat mereka yang lagi males mikir, dengan segelas milo hangat dan cemilan kecil di sore hari. Kalo lagi hectic dan banyak deadline, mending jangan deh..hahahaha

Monday, December 5, 2011

Holiwut kayagnya lagi miskin ide bikin film..

Kemaren baru nonton film taon 2011 judulnya Trespass  {2011} , ide cerita film ini sederhana banget, dan lokasi sutingnya juga sederhana.. diseputaran rumah.. Kalo liat film ini, gw jadi inget film yg mirip dan sejenis yg dulu pernah adǻ.. dengan cerita yg agak2 mirip2.. yg maen kalo gak salah brus wilis..

Dan gw sekarang nonton film ARENA 2011 Yang main film ini lumayan terkenal loh.. soalnya salah satu aktor yg maen twill sama yg maen vampir diari juga ada disini, trus ada samuel jackson juga.. Yg ide ceritanya mirip2 dan persis biar pun ngga 100%. Tapi sama dengan film sejenis yg pernah diputar dan beredar (tapi menurut gw, film ini agak2 jelek! Low bajet gitu) kayagnya.. Yah.. Dari pada gak adǻ tontonan..
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®