Ads.

Pages

Saturday, October 8, 2011

hak-hak suami atas isteri yang shalihah

Wahai isteri yang shalihah,berikut ini adalah hak-hak suami atasmu. Bersungguh-sungguhlah dalam menunaikan hak-hak tersebut dan lupakanlah jika suamimu kurang dapat memenuhi hak-hakmu karena sesungguhnya yang demikian itu akan dapat melanggengkan cinta dan kasih sayang di antara kalian, dapat memelihara keharmonisan rumah tangga sehingga dengannya masyarakat akan menjadi baik pula.

Kasus pemerkosaan : Jokes siang-siang..

Polisi : Ibu ingat wjh lelaki yg memperkosa ibu ?
Ibu : sy tdk tau wajahnya Pak
Polisi : Lho koq tdk tau, Bu ?
Ibu : Soalnya sy dperkosa dr blkg, Pak
Polisi (dgn rs jengkel) : Kan Ibu bs brbalik utk melihat wajah si Pelaku ??!!
Ibu : Takut Pak !
Polisi : Knp takut ??
Ibu : takut lepas pak
Polisi : hahahahaha :))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, October 7, 2011

Joke lagi yuk.. :D

Kemarin sore Julia Perez pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan kesehatannya.

Jupe : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara Jupe untuk beberapa saat, dan Jupe kembali bertanya, "Jadi bagaimana dok ?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular.  Sekarang penis saya yg keras!!!". ˘

нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Joke dulu ahh.. :D

joke malam hari...
Seorang pria memasuki restoran kaum elit, dan ketika duduk di meja
langganannya dia melihat seorang cewek seksi menggiurkan duduk sendirian di meja sebelah. Dia lalu memanggil pelayan dan memesan sebotol anggur paling mahal untuk diantar ke meja si cewek.
Si cowok yakin kalau si cewek
menerimanya, dia akan tidur dgnnya malam ini.

Sang pelayan cepat2 mengambil anggurnya n segera m'antarkannya ke meja si cewek sambil berkata,
"Ini dari Tuan yang duduk di sebelah sana".

Si cewek memandang botol anggur itu, lalu menuliskan sesuatu di selembar kertas untuk diserahkan kepada pengagumnya itu. Di sana tertulis,
"Supaya aku menerima botol ini, kamu harus ada Mercedes di garasimu, satu miliar direkeningmu dan 17 cm di balik celanamu."

Selesai membacanya, si pria menggeleng2kan kepalanya lalu mengirim surat balasan. Dia menulis, "Perlu Nona ketahui,
saya punya sebuah Ferrari
Testarosa, sebuah Mercedes 600SL dan sebuah BMW X 6 di garasi saya. Saya juga punya lebih dari 10 miliar di bank. Tapi seberapa cantik dan
menggiurkannyapun Nona,
saya tidak akan pernah mau penis saya dipotong 5cm... jadi tolong kembalikan saja botolnya"..
=D=)) =D =))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 5, 2011

Rangginang dmead!! Rasanya mantabss pedasnya yahud!! Reseller welcome!

Rangginang dmead melebarkan sayap.. Dengan mengajak temen-temen yang mau jadi reseller..

Untuk yang mau mencoba dan memesan rangginang dmead dengan rasa yg mantabss dan pedas yang yahud.. Biså telp.
Ke nomor :
+62812 86 501 128

Atau via email ke : dmeadranginang@gmail.com


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tarif tol mengalami kenaikan harga..!!

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Selasa (4/10/2011), di Kantor Kementerian PU secara resmi mengumumkan tarif baru jalan tol. Inilah penyesuaian tarif tol dua tahunan, yang sudah digariskan oleh regulasi Indonesia.

Di dalam Keputusan Menteri PU Nomor 277/ KPTS/ M/ 2011 tertanggal 27 September 2011 ditetapkan kenaikan tarif mulai berlaku efektif pada 7 Oktober 2011 mulai pukul 00.00.

Berikut adalah daftar lengkap kenaikan tarif tersebut, (aemua untuk golongan I):

1. Tol Jagorawi naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000

2. Tol Jakarta-Tangerang naik dari Rp 4.000 menjadi Rp 4.500

3. Tol Dalam Kota Jakarta naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000

4.  Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) naik dari Rp 7.000 menjadi Rp 7.500

5. Tol Padalarang-Cileunyi naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000.

6. Tol Surabaya-Gempol naik dari Rp 3.000 menjadi Rp 3.500

7. Tol Palimanan-Kanci naik  dari Rp 8.500 menjadi Rp 9.000

8. Tol Cikampek-Padalarang naik dari Rp 27.500 menjadi Rp 29.500

9. Tol Belawan-Tj Morawa naik dari Rp 5.000 menjadi Rp 5.500

10. Tol Serpong-Pondok Aren naik dari Rp 4.000 menjadi Rp 4.500

11. Tol Pondok Aren-Serpong naik dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.500

12. Tol Tangerang-Merak naik dari Rp 28.500 menjadi Rp 31.000.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, October 4, 2011

Greys Anatomy new season start now!!

Yesss, akhirnya muncul lagi greys new season.. Baru kelar download.. Nonton nonton nonton deh.. :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ayam ayam ayam..goreng.. :D

Temen gue slalu bilang bahwa bangsa Amrik lebih pandai dr pd bangsa Indonesia.

Dia kasih contoh ttg kehebatan bangsa Amrik spt Apolo, pesawat ulang alik, alat2 perang dll.

Gue tanya yg ringan2 aja: Siapa yg nemuin KFC?"

Temen gue si bule jwb dg sombong: "Kolonel Sanders"

Gue bilang lg: "Tuh, utk nemuin ayam goreng aja harus Kolonel.... Di Indonesia, yg nemuin cuman mbok-mbok. Mbok Berek, ama Mbok Suharti...... :)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

SBY Jadi Penyebab Utama Gugatan Hesham-Rafat di Pengadilan Internasional

Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

RMOL. Tidak perlu lagi bicara tentang wibawa Indonesia di depan hukum internasional. Diakui ataupun tidak, Indonesia sudah tidak diperhitungkan lagi oleh negara-negara lain.

Karena itu, Ketua DPP Ormas Nasional Demokrat (Nasdem), Zulfan Lindan, menilai wajar gugatan Hesham Al Waraq dan Rafat Ali Rizfi di Pengadilan Kriminal Internasional (International Criminal Court/ICC), di Den Haag, Belanda. Mantan anggota Komisi I DPR ini pun menilai berkeliarannya dua mantan pemilik Bank Century di luar negeri bukan semata karena kegagalan diplomasi.


Modus baru kejahatan dijalan.. (Tau bener apa ngga.. Tapi bagus untuk waspada..)

Para kampret jalanan memakai ranjau model baru, efeknya ban tidak kempes, tetapi menimbulkan bunyi " tak-tak-tak" seakan akan mobil rusak dan kalau korbannya berhenti, langsung ditodong

Jadi kalau sewaktu waktu roda berbunyi "tak tak tak" agak keras biarin aja, kalo perlu berhenti di pos polisi aja modelnya:

paku kecil tapi tajem, disambung benang, trus diikat karet sandal jepit/ ban bekas,

cara kerjanya begini gan :
kalau roda berputar, maka benang akan mengayun , dan potongan karet sendal akan mengenai bagian dalam spatbor ,menimbulkan bunyi "tak"

setiap satu putaran akan berbunyi satu kali, jadi semakin cepat mobil agan, bunyi tak tak juga akan semakin cepat, mengakibatkan pengemudi khawatir, jadi pelan atau berhenti
pakunya kecil sekali tapi tajam

Ane rasa bukan ulah oknum tambal ban, karena gak bikin ban kempes kok

Mohon dibantu sundul supaya masyarakat tidak jadi korban, terima kasih
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

The Vampire Diaries musim ke tiga..

Loe salah satu penggemar The Vampire Diaries!? Yup, sekarang dåh keluar yang season ketiganya..

Dan gw baru aja kelar download episode 1 season tiga untuk tiga episode! Nonton nonton nonton!! Hahahaha..

Udah lama gw ngga nonton film ini.. Nunggu nya lama banget untuk kelanjutannya..

*btw, kalo diliat2..lama-lama elena jadi kayag krisdayanti..??! Atau krisdatanti yg niru-niru elena? Hiks haha
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 3, 2011

Cerita Konyol tentang Teroris dan Densus88

Seorang teroris tiba-tiba berniat untuk menyerahakan diri ke Densus 88. Dengan niat yang tulus, ia datang ke markas besar Densus 88. Di gerbang masuk ia menemui penjaga.

“Permisi pak, saya seorang teroris dan saya berniat menyerahkan diri. Siapa yang harus saya temui?”
“Lantai 2, ruang 212” Jawab si penjaga.
Kemudian ia masuk dan menuju lift, di pintu lift tertulis “MAAF LIFT SEDANG RUSAK, MOHON LEWAT TANGGA DARURAT”. Kemudian ia berjalan dan mulai naik tangga.
 

Arti pilihan makanan loe!..

Jika anda ingin makan,daging apakah yang akan anda pilih utk anda makan : 1. Ayam. 2. Bebek. 3. Sapi. 4. Kambing. 5. Cumi. 6. Ikan. 7. Kerang. 8. Kepiting. 9. Udang. 10. Babi.
Pilih salah satu,pilihan anda akan mengambarkan kepribadian anda..this is test pshicology food.



Kata-Kata Mutiara dari Tokoh Dunia

. Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.
( Benjamin Franklin )

. Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu.
( Hugh Downs )

. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
( Jawaharlal Nehru )

Solidaritas kaum adam emang hebat !!

Solidaritas kaum adam emang hebat !!

Terdapat artikel di salah satu cosmo, terasa lucu dan menarik artikel ini.
Isinya sebagai berikut:

Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya.
Keesokan harinya, dia memberitahu suaminya, kalau dia menginap di rumah teman wanitanya.

Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia...

Iseng-iseng siapa tau Benar :D :
- Ubun-ubun - Tamak. akan harta benda, jahat dan jahil
- Unyeng-unyeng - Banyak akal, pendiam tapi cerdas
- Kepala bagian belakang - Dapat dipercaya, pemberani dan sabar
- Kepala sebelah kanan - Banyak rezeki
- Kepala sebelah kiri - Wataknya buruk
- Dahi kanan atau kiri - Wataknya buruk

PERIKSA SPERMA:

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,

'BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,'

Azab bagi Perempuan

Saudara kaum muslimin dan muslimat, 'Renungan khususnya untuk para perempuan'...

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah saw menangis manakala ia datang bersama Fatimah.

Sunday, October 2, 2011

True Story: Yu Yuan Gadis Kecil Berhati Malaikat

Oleh: Agus Candra | 28 December 2008 | 11:27 WIB
YU YUAN Gadis Kecil Berhati Malaikat, yang berjuang hidup dari Leukimia Ganas. Setelah merasa tidak dapat disembuhkan lagi, ia rela melepaskan segala-galanya dan menyumbangkan untuk anak-anak lain yang masih punya harapan. Sungguh .. tak abis kata2 untuk Yu Yuan. Terima kasih telah memberikan contoh mulia kepada kami…
Kisah ini tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kalimat terakhir yang ia tinggalkan di batu nisannya adalah "saya pernah datang dan saya sangat penurut". Anak ini rela melepasakan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia.

Belanja diawal bulan itu penuh sekali..

Satu hal yg gw ngga suka dari belanja adalah, belanja diawal bulan atau belanja ketika sebuah tempat perbelanjaan baru saja dibuka!..

Itu penuh gila.. Dan orang belanja seperti kalap kalau besok bakal perang..

Semua orang belanja berkereta-kereta.. Dan penuh-penuh.. Kayag ngga adǻ hari esok, semuanya mesti dibeli sekarang..

Dan hal lain, ketika sebuah tempat perbelanjaan daru dibuka, dengan diskon gila2an.. Semua orang sepertinya wajib untuk belanja.. Perlu ngga perlu.. Butuh ngga butuh, karena diskonnya yg waw!!

Kayag kemaren waktu Lotte bintaro baru buka.. Antria orang di lotte kayag di mekah.. Banyak..ribet..penuh..dan ngeborong..aihh!!

Ternyata orang jakarta ngga miskin.. Yg miskin cuma orang yg ngakunya orang jakarta..hahaha :D

*ngga penting bin ngga jelas.. :D


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Global Islamic group rising in Asia

The chanting crowd at the radical Muslim protest in Indonesia stood out for its normalcy: smartly dressed businessmen, engineers, lawyers, smiling mothers, scampering children.

At a time when al-Qaida seems to be faltering, the recruitment of such an educated, somewhat mainstream following is raising fears that Hizbut Tahrir, an enigmatic global movement, could prove more effective at radicalizing the Islamic world than outright terrorist groups.