Ads.

Pages

Saturday, October 15, 2011

Ranginang dmead, temen asik pas nongkrong!!

Nangkring di PIM, ngga banget kalo cuma makan yg biasa2 aja.. Makanya gw bawa ranginang dmead.. Cocok banget buat nongkrong..


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, October 14, 2011

Cina Membuat Beras dari Plastik?

Media Singapura melaporkan bahwa China sedang memproduksi beras palsu 



Sejumlah perusahaan Cina telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai skandal yang melibatkan barang palsu atau tercemar. Mungkin yang paling berbahaya dari semua melibatkan makanan, termasuk susu skandal 2008 sekarang terkenal di mana susu buatan Cina ditemukan mengandung racun melamin. Hasil akhirnya adalah 290.000 korban yang jatuh sakit dan 11 kasus kematian yang dicurigai.

Sekarang ada laporan dari media Singapura bahwa China sedang memproduksi beras palsu, yang dapat berpotensi sangat berbahaya. Menurut Bahasa Korea "Hong Kong Mingguan" (yang banyak Vietnam website referensi juga), Media Singapura menyatakan bahwa beras palsu sedang didistribusikan di kota Cina Taiyuan, di provinsi Shaanxi.

Ini "nasi" merupakan gabungan dari kentang, ubi jalar, dan plastik. Hal ini dibentuk oleh mencampur kentang dan ubi jalar ke dalam bentuk biji beras, kemudian menambahkan resin sintetik industri. Karena nasi tidak berperilaku seperti beras normal, tetap sulit bahkan setelah itu telah dimasak. Resin sintetis tersebut juga bisa sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Seorang pejabat Restoran Cina Association mengatakan bahwa makan tiga mangkuk nasi palsu ini akan seperti makan satu kantong plastik. Karena keseriusan masalah ini, ia menambahkan bahwa akan ada penyelidikan pabrik diduga memproduksi beras. Sementara itu, biaya rendah beras palsu adalah memungkinkan grosir untuk membuat keuntungan yang besar.
Vietnam Semakin Prihatin atas Keamanan Pangan

Di Vietnam, ada telah berbagai laporan di media dalam negeri tentang makanan tercemar, sehingga banyak orang khawatir tentang keamanan pasokan makanan.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Status binatang di pessbuk.. :) jokes only!

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh... ;)

Kecoa : Baru aja slamet dri injekan maut... :D

Sapi : HuH sebel susuku di raba2 lg oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!! >:O

Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa... :D

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks.. X_X

Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di goreng, luv u all.. :'(

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan... :(

Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing :(

Kambing : Jngn kluar rumah friends, bentar lg idul adha... :|

Babi komen status Kambing: untung gw haram :D

Kambing bales komen:
abis idul adha khan imlek bro, lo lupa? :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Seorang adik yg menolong kakaknya..(Aku Menangis untuk Adikku 6 Kali)

Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, tiga tahun lebih muda dariku.

Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, Aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan aku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu di tangannya. "Siapa yang mencuri uang itu?" Beliau bertanya. Aku terpaku, terlalu takut untuk berbicara. Ayah tidak mendengar siapa pun mengaku, jadi Beliau mengatakan, "Baiklah, kalau begitu, kalian berdua layak dipukul!"


Thursday, October 13, 2011

Seorang nenek ditiduri seorang mahasiswa!!

Seorang pemuda putus asa hendak melompat dr atas jembatan, tiba2 dtg seorang nenek menghentikannya.

Nenek : Anak muda..Hentikan!

Pemuda : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain :'( . Rasanya tak mungkin lg aku mendapat wanita secantik dia :'( . Aku ingin mati saja :'(.

Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh
seorang pemuda selama 3hari-3malam.

Pemuda : Benarkah itu nek?

Nenek : Iya!

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tsb dan ditiduri selama 3hari-3malam. Anehnya sampai hari ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya.

Pemuda : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam ke-3?

Nenek : Kamu umur berapa sih skrg, nak?

Pemuda : 23 thn nek!

Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!! !!!! Hahahaha serius amat bacanya.. :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mertua meniduri menantu saat pernikahan..

Hahaha.. Serius amir bacanya.. :)Mertua meniduri menantu saat pernikahan..

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Test Konsentrasi

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir

2. baca satu demi satu.


Permainan konsentrasi warna ...

1. kertas HVS warnanya apa ?

2. awan warnanya apa ?

3. tissu warnanya apa ?

4. sapi minum apa ?

yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,
karena sapi minum air

warna Hitam:"

1. rambut anda warna apa?

2. tulisan ini warnanya apa ??

3. aspal warnanya apa ???

4. kelelawar tidurnya kapan?

5. yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.

warna Hijau:"

1. warna cendol tersebut apa?

2. daun kelapa warnanya apa?

3. warna umum daun?

4. macan makan apa?

5. yang jawab rumput , itu salah,
karena macan makan daging

Smileeee
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ranginang dmead camilan paling asik untuk menemani kerja

Yup, dengan rangginang atau ranginang hari ini gw ditemani untuk menyelesaikan semua pekerjaan yg sudah gw plot untuk dikerjakan hari ini..

Dan ternyata, ditemani sebungkus ranginang pedas dari dmead, ngga kalah kalau dibanding dengan ditemani secangkir kopi bermerk bikinan luar.. Tetep sama-sama enak kok.. Hehehe



Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 12, 2011

dmead ranginang, pedasnya mantabs dan bikin mules...


Info pelanggan :
dmeadranginang@gmail.com / +62812-8650-1128 
follow on twitter @dmeadranginang

Indonesia menjadi pengecut..

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, mengatakan Indonesia harus memiliki ketegasan terhadap Malaysia soal perbatasan. Sejauh ini Pemerintah Indonesia seperti tak memiliki harga diri dengan membiarkan batas wilayah dicaplok Malaysia. "Jangan kita seperti tidak punya kehormatan dengan bilang enggak ada wilayah kita yang dicaplok," kata Megawati dalam kuliah umum Sekolah Pemikiran Pendiri Bangsa di Megawati Institute, Rabu, 12 Oktober 2011.


Seruan Hari matikan ponsel se Indonesia..

#Just Forward

Setelah melihat langsung Rapat antara para Operator Seluler, BRTI, Kemenkominfo dan Komisi I di Gedung DPR-RI, 10 Oktober 2011, di mana para pemegang kebijakan ternyata tidak memiliki kebijakan untuk menangani kejahatan pencurian pulsa. Maka, dengan ini, kami menyerukan:

1. Bubarkan BRTI !!!
2. Luncurkan SIM Card bebas iklan !!!
3. Matikan HP Anda pada tanggal 15 Oktober 2011 pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel dan sebagai protes konsumen Indonesia pada para pihak di atas.

Kami konsumen ponsel berhak untuk mematikan HP kami kapanpun.
Tetapi jika seluruh Indonesia mematikan HP-nya serentak, para operator akan tahu akibatnya.

Tertanda,
Konsumen ponsel Indonesia
Komunitas Voice of Humanism
(Sebarkan seluas-luasnya demi konsumen ponsel Indonesia..!!!)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Aplikasi sedot pulsa!!

Kalo kamu dãpet pesan seperti ini, jangan pernah membalas lewat sms!! Karena ini adalah aplikasi sedot pulsa sama seperti (reg) yg adǻ di tv atau di koran2 hape..

Cuma bedanya ini ngga biså di unreg!.. Jadi secara otomatis akan menyedot pulsa kamu2 rutin setiap hari, malah bisa2 setiap menit.. Jadi lebih baik di abaikan saja..


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 10, 2011

Pesan kakek utk para pria,dibaca baik-baik:

1. Kakek berkata, Hargai istrimu sebagaimana menghargai ibumu. Berlaku adil lah ke 2 pihak sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

2. Kakek berkata, jika marah boleh tidak memberi uang, boleh tidak berbicara dengan istrimu, tapi jgn bertengkar dengan istrimu (membentaknya, memukulnya)

3. Kakek berkata, jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istri mu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka. (Tidak ada canda tawa, manja, perhatian) maka sayangi istrimu agar dia bahagia. Maka engkau akan merasa seperti di surga.

4. Kakek berkata, besar kecilnya gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Kakek berkata, 2 org tinggal 1 atap (Menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, sapa menang sapa kalah. karena bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.

6. Kakek berkata, diluar banyak wanita idaman melebihi istrimu. Mereka mencintaimu atas dasar apa yg kamu punya sekarang. Bukan apa adanya seperti istrimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka wanita tersebut pun meninggalkan mu/punya pria idaman lain dibelakangmu.

7. Kakek berkata, banyak istri yang baik. Tapi diluar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yg baik dan mereka tdk mendapatkannya.(Mencintai mereka bukan materi) Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. Maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, Sebab itu akan sulit sekali untuk kembali.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, October 9, 2011

Penemu kaca Spion.. Jokes only! :D

Penemu SPION aslinya adalah Bejo asal Wonogiri, Indonesia. Pd thn 1908, Bejo bersama temannya yg bernama Yono, sedang mengendarai mobil tanpa kaca spion, menuju Klaten. Setiap hendak mendahului kendaraan atau berbelok, Bejo meminta Yono untuk menengok ke belakang dan Bejo pun selalu bertanya,"Sepi Yon?..sepi Yon?". Sejak saat itulah kaca untuk melihat ke belakang pada mobil dinamakan sepi yon alias spion.....!!!​​​!!!

*Spion mode On*
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®