Ads.

Pages

Monday, December 19, 2011

Kisah Uang Nominal Rp.1000 dan Rp.100.000


Uang Nominal Rp.1000 dan Rp 100.000 sama2 terbuat dari kertas, sama2 di cetak dan di edarkan oleh dan dari Bank Indonesia... pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank dan beredar dimasyarakat.

Empat bulan kemudian mereka bertemu lagi secara tdk sengaja di dlm dompet seorang pemuda.

Kemudian diantara kedua uang tsb terjadilah percakapan, yg Rp.100.000 bertanya kpd uang pecahan Rp.1000;

"kenapa badan km begitu lusuk, kotor dan bau amis...?" di jawablah olehnya; "karena aku begitu keluar dari Bank langsung ditangan orang2 bawahan, dari tukang becak,tukang sayur,penjual ikan dan ditangan pengemis"

Wednesday, December 7, 2011

PENDAHULUAN SURAH AL-FATIHAH

Pendahuluan
Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa surat pertama yang dicantumkan dalam mushaf al-Qur'an adalah surat al-Fatihah. Namun, pertanyaannya, mengapa Allah memerintahkan Nabi Muhammad saw untuk mencantumkan surat al-Fatihah ini sebagai surat pertama dalam mushaf al-Qur'an? Tentu belum semua orang dapat mengetahui rahasianya. Tidak ada satu pun yang Allah perintahkan kepada Nabi Muhammad saw melainkan ada hikmah dan rahasia yang dikandungnya.
Selain sebagai surat pertama, surat al-Fatihah juga merupakan j

my 3D design

sempet bikin gambar2 ini untuk bantu2 temen... ngga terlalu outstanding sih, cuma lumayan kalo buat dishare...




Tuesday, December 6, 2011

dmead keliling jakarta


Jakarta hari ini sangat berat, karena gw mesti keliling Jakarta untuk masarin produk baru kantor yang berbentuk krim pelembut kulit.. yup! Krim pelembut kulit.. tapi loe tau kan kalo gw ini rocker!!! Iya rocker… yang anti dengan segala bentuk kelembutan dan kewanitaan… gw ini… gw ini… gw iniii… tapi yah, sempet sih gw cobaiin… dan ternyata, seru juga… kulit gw yang kering kerontang ini ngga lagi kering!! Dan serasa segaaarrrrrr kayag dipuncak.. hahaha..yoi… akhirnya demen juga gw jualan krim ini… dan setiap kali jualan, gw pasti demo’in cara pakai dan demo’in khasiatnya ke mereka yang udah pernah gw pake, dengan hanya memperlihatkan tangan gw. Yang mempergunakan krim dan yang tidak mempergunakan krim..hehehehe biar tangan belang dan beda, tapi lumayan gw bisa punya duit buat sewa studiiooooo hahahaha asoy gak sih J

movie review : Midnight in Paris

film drama yang menceritakan sepasang kekasih yang sedang berada diparis, dan mereka orang amerika...(ada apa dengan orang amerika dan Paris??)

agak standar sih sebenernya, tapi yang membuat cerita ini menarik dan tidak standar adalah ketika (ceritanya) sang pria yang dimaenin sama owen, menemukan "rahasia" Paris pada waktu midnight...

cerita terus bergulir, dan membawa penonton pada tempo cerita yang sedikit "flat" kalo menurut gw (ngga layak juga buat ditonton bayar, mending cari dvd nya aja)..


dan pada akhirnya pasangan ini berpisah karena perbedaan minat dan sang cowo menemukan pasangan yang benar2 cocok dengan pola pikirnya...

film ini layak ditonton buat mereka yang lagi males mikir, dengan segelas milo hangat dan cemilan kecil di sore hari. Kalo lagi hectic dan banyak deadline, mending jangan deh..hahahaha

Monday, December 5, 2011

Holiwut kayagnya lagi miskin ide bikin film..

Kemaren baru nonton film taon 2011 judulnya Trespass  {2011} , ide cerita film ini sederhana banget, dan lokasi sutingnya juga sederhana.. diseputaran rumah.. Kalo liat film ini, gw jadi inget film yg mirip dan sejenis yg dulu pernah adǻ.. dengan cerita yg agak2 mirip2.. yg maen kalo gak salah brus wilis..

Dan gw sekarang nonton film ARENA 2011 Yang main film ini lumayan terkenal loh.. soalnya salah satu aktor yg maen twill sama yg maen vampir diari juga ada disini, trus ada samuel jackson juga.. Yg ide ceritanya mirip2 dan persis biar pun ngga 100%. Tapi sama dengan film sejenis yg pernah diputar dan beredar (tapi menurut gw, film ini agak2 jelek! Low bajet gitu) kayagnya.. Yah.. Dari pada gak adǻ tontonan..
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, November 29, 2011

ASPARTAME: Penyebab Pengerasan Otak & Tulang Sumsum Belakang & LUPUS

Subject: Aspartame penyebab wabah pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus
Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang belakang dan lupus.
Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela. Saya akan beritahu Anda mengapa kita menghadapi masalah yang serius ini. Saat ini banyak orang menggunakan pemanis buatan.

iPhone ponsel bisnis yang paling populer; BlackBerry kehilangan kredibilitas penting

Zack Whittaker | November 17, 2011, 06:25 PST
Ringkasan: BlackBerry yang kehilangan "ground" untuk orang-orang seperti iPhone dan perangkat Android di perusahaan. Proyek-proyek perkiraan juga terlihat suram untuk pembuat BlackBerry.
IPhone telah outshone BlackBerry handset di arena bisnis, dengan apa yang akan menjadi pukulan besar bagi produsen smartphone perusahaan berorientasi.
Dalam Laporan Tenaga Kerja thrillingly-berjudul Mobile, lebih dari 2.300 karyawan perusahaan yang disurvei, dan ditemukan bahwa iPhone mengumpulkan pengguna lebih dari BlackBerry itu - dan dengan margin yang signifikan, juga.

Memahami VGA Adapter iPad

Oleh David Morgenstern | 3 Juni 2010, 10:08 PDT
Pelanggan VGA Adapter iPad mungkin bingung dengan kemampuan yang sebenarnya. Tidak seperti MacBook atau Mac mesin desktop, iPad dengan VGA Adapter tidak akan membiarkan cermin layar iPad untuk layar eksternal. Pada saat yang sama, ada aplikasi baru yang menarik yang memungkinkan pengguna Mac menempatkan sebagian dari desktop mereka pada iPad.
Pada blog-nya, pengembang Matt Gemmell mengingatkan pembaca kebingungan. Ini tidak seperti ceramah Steve Jobs di mana seluruh layar iPad ditampilkan pada proyektor. Sebaliknya, itu semua tentang app menunjukkan apa yang ingin ditampilkan.

Monday, November 28, 2011

Friends with dmeadranginang..

Foto konyol ini diambil perwakilan dmead oleh fans dmead yg amit2 untuk dipasang dan diposting di blog gw.. Kayagnya doi tergila2 dengan gaya konyol yg sering gw lakonin deh..hahahaha

Saturday, November 26, 2011

Jembatan di Kalimantan Rubuh..

Hari ini tanggal 26, ada apa dengan tanggal 26.........????
Tsunami di Aceh tanggal 26 Desember 2004,
Gempa Jogja 26 Mei 2006,
Tasik gempa 26 juni 2010,
Tsunami Mentawai 26 Oktober 2010,
Merapi meletus tgl 26 oktober 2010.
Jepang gempa & Tsunami 26 februari 2011.
Kmarin juga gempa 26 april 2011
Dan skrg,
kejadian jembatan di tenggarong runtuh,tanggal 26 november 2011, kenapa selalu tanggal 26?

Jembatan di Kalimantan Rubuh

Dapet dari millis dan beredar di seputar group.. Belum di cek kebenaran beritanya..

Tuesday, November 22, 2011

Cerita Lucu dipagi hari.. :)

Ridwan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.

"Ceritanya begini.. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit diantara belahan pantatnya.  Lalu saya tarik agar terlihat  rapi. Eh, dia  malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya".

"Lalu kenapa dgn mata kananmu ?" tanya teman-temannya

"Saya pikir dia tidak suka jika rok-nya dikeluarkan, karena itu saya masukkan lagi rok-nya.. ..

Selamat pagi .. .. :D

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, November 20, 2011

Kiamat

Kiamat menurut agama islam :
- kemunculan Imam Mahdi
- kemunculan Djjal
- turnnya nabi Isa (AS)
- kemunculan Yajuj n Majuj
- munculnya dabbah
- al-Quran akn msnah
- ka'bah akn rata dg tanh
- sangkkala akan ditiup 2 kali

Nabi MUHAMMAD SAW telah bersabda : " brng siapa yg mengingatkan ini kpd orang lain, akan Ku buatkan tempat d surga bgi'a pd hari penghkiman kelak"
.
ALLAH berfirman :
" jika engkau lebih mengejar duniawi drpd mengejar dekat dgn Ku maka Aku berikan, tp Aku akan menjauhkan kalian dr surgaKu "


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, November 11, 2011

Fakta dibelakang khadafi.. (Katanya)

Kediktatoran sesorang pemimpin selalu di besar2kan, tetapi yg TIDAK diberitakan tentang KHADAFI antar lain :
> 1) Seluruh rakyat Libya menerima bagian dari penjualan minyak Libya yg langsung ditransfer ke rekening bank mereka masing2.
> 2) Pajak penghasilan bagi rakyat Libya max 12%, bandingkan dg Indonesia yg max 30%.
> 3) Bank di Libya tdk menganut sistem bunga (syariah), tdk seperti sistem perbankan yg diciptakan oleh Rotschild.
> 4) Seluruh warga libya memiliki rumah, Khadafi bersumpah bhw org tuanya tdk akan mendptkan rmh sampai semua org di Libya punya rmh.
> 5) Rumah-rumah di Libya tidak dikenakan hipotek.
> 6) Jika seseorang ingin bertani, mereka menerima tanah, bibit dan hewan secara gratis.
> 7) Listrik dan biaya pendidikan di gratiskan!.
> 8) Setiap orang mendapatkan medis secara gratis - bahkan utk demonstran sekalipun.
> 9) Setiap pasangan pengantin baru menerima hadiah 60.000 dinar dari pemerintah.
> 10) Gas di Libya di jual dg harga 0,12 sen per liter.
> 11) Sebelum khadafi, penduduk Libya yg melek huruf hanya 25%, sekarang 83%.
> 12) DiLibya, jika warga ingin membeli mobil, pemerintah memberikan subsidi 50% dr harga.
> 13) Libya tidak memiliki hutang luar negeri, jmlh cadangan sampai 150 milyar dollar, dan skrg dibekukan oleh imperialisme barat.
> 14) Seorang lulusan sarjana yg belum mendapatkan kerja, negara akan menggajinya dg rata2 gaji profesional sampai dia bekerja.
> 15) Yang paling PENTING yg tdk bnyk orng tahu, Khadafi adalah Hafidh AL-Quran

Pintar sekali para imperialisme barat(AS n sekutunya) mempengaruhi rakyat Dunia utk membenci Khadafi & para pemimpin negara2 Arab/Muslim. Memang benar kata pepatah gajah dipeluk mata tidak terlihat, tetapi kuman diseberang lautan justru terlihat.

Terkadang banyak fakta yang di pelintir oleh media, lanjutkan broadcast ini kalo anda merasa pentingnya suatu fakta.
Sumber : Al-Jazeera 20/10/2011


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, November 10, 2011

Jadwal libur dan jalan-jalan 2012

Jadwal libur tahun 2012:

Minggu – 1 Januari 2012 : Tahun Baru Masehi
Senin – 23 Januari 2012 : Tahun Baru Imlek
Sabtu – 4 Februari 2012 : Maulud Nabi Muhamad
Jumat – 23 Maret 2012 : Hari Raya Nyepi
Jumat – 6 April 2012 Wafat Isa Almasih
Minggu – 6 Mei 2012 Hari Raya Waisak
Kamis – 17 Mei 2012 Kenaikan Isa Al-Masih
Sabtu – 16 Juni 2012 Isra Miraj
Jumat – 17 Agustus 2012 : Hari Kemerdekaan RI
Minggu – Senin 19-20 Agustus 2012 Hari Raya Idul Fitri
Jumat – 26 Oktober 2012 Hari Raya Idul Adha
Kamis – 15 November 2012 Tahun Baru Hijriah
Selasa – 25 Desember 2012 Hari Natal

Daftar Long week end :

Senin – 23 Januari 2012
Jumat – 23 Maret 2012
Jumat – 6 April 2012
Jumat 17 Aug'2012
Jumat 26 Okt' 2012

Daftar Harpitnas ;

* Jumat 18 Mei 2012
* Jumat 16 November 2012
* Senin 24 Desember 2012

Silakan planning liburan yaaa :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jokes : Orang gila dan kambing

Ketawa Sore sebentar Nyok..??

Seorang gila lagi ketawa tawa sendirian dipinggir jalan, lewatlah seorang membawa kambing buat kurban.
Orgil : Hari gini jalan-jalan bawa monyet?
Orang lewat : Dasar gila, yang gini namanya kambing tau, bukan monyet!
Orgil : Gua nanya sama kambing bukan sama elu.... :D


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Jokes foto! :)

AWAS AKU FOTO YA, JANGAN GOYANG YA !!!!

1.. Satuuuuuu
2.. Duaaaaaa
3.. Tiiiii Gaaaaaaaaa

Cepret! ceprettt!
Tittttttt!
Klapppp! Klappp! Klapppp !!!

Dibilangin jangan goyang kok ....
Ya gitu deh jadinya, wajah lu kayak nyemot tuh ...

;* * * *;
o( @..@ )o
"(---)"

He he he he he he


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, November 7, 2011

Dikontrakkan satu buah rumah diJombang Bintaro

Dikontrakan satu buah rumah tinggal dekat stasiun Sudimara Jombang Bintaro (sekitar 30m dari arah stasiun kereta Sudimara).

Lokasi : Jl.HM Bolot Cluster Sudimara, Jombang

Lokasi sangat strategis, cocok untuk pasangan Muda yang bekerja didaerah Sudirman dan ingin praktis, karena bisa menitipkan kendaraannya di Stasiun Jombang kemudian naik kereta ke Sudirman.

Fasilitas Rumah :
2 kamar Tidur
1 kamar mandi
Lingkungan yang nyaman dan tenang
Halaman depan dan belakang yang nyaman
Listrik 1300watt sistem voucer yg praktis
Area bebas banjir
Air tanah yang bersih

Harga pertahun 15jt.(NEGO) Berminat langsung menghubungi ke : 081388176128 (bisa SMS)
foto rumah dan dalamnya :

Sekarang sudah dipasang tralis dan pintu besi depan belakang untuk memberikan rasa aman bagi calon penyewa. Silahkan mampir untuk liat ke lokasi.

Rangginang dmead

Rangginang dengan rasa pedas yg mantabs dan menggoda lidah anda, cocok untuk menemani kerja atau disaat santai.

Tuesday, November 1, 2011

ALAT CANGGIH MENGETAHUI IQ ANDA..

(sedang ramai dikunjungi orang hari ini)

Alat canggih untuk mengetahui IQ seseorang sedang dipamerkan di JHCC, bisa dicoba untuk mengetahui IQ seseorang dengan tingkat ketelitian 99%.

Dan sementara ini belum dipasarkan, seorang psikolog mengatakan bhw, barang ini hanya dipasarkan ke Yayasan atau Lembaga yang khusus menangani pendidikan, tidak untuk perorangan.

Mr.Daniel seorang pengusaha papan atas mencoba dgn cara memasukan kepala ke lubang area scaner dan dgn hanya menekan tombol 'ready', alat akan memberikan hasil dalam bentuk lisan. "Otak anda cukup pandai dgn IQ 135"

Mr.Syarif seorang pilot mencoba dg cara yang sama. Alat menjwb dg lisan: "Otak anda jenius dgn IQ 146"

Ternyata hal ini di-amati dgn diam2 oleh seorang anggota DPR. Dia ingin mencoba mengetahui IQ nya, krn dia malu, dia mencari kesempatan pada saat sepi.

Saat sepi anggota DPR itu mencoba, setelah di-tunggu2 ternyata alat tidak merespond apa2. Pada saat anggota DPR mau menarik kepala dari lubang area scaner, mesin merespond dgn berkata:
"HARAP JANGAN MELETAKKAN KEPALA UDANG KEDALAM AREA SCANNER!!"

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, October 30, 2011

SMS komodo banyak nipunya..

STOP BROADCAST KOMODO !!!

World of Nature Penuh Unsur Penipuan !

Unsur penipuan oleh New 7 Wonders Foundation (Swiss) :

- Ratusan negara peserta awalnya hanya dimintai $200 utk pendaftaran

- Ketika nominasi tinggal 28, panitia New 7 Wonders ajukan biaya utk meng-host pesta pengumuman juara, yg mencapai puluhan juta dollar, termasuk pada Indonesia.

Ini sempat menimbulkan masalah, Indonesia sempat mengancam mundur. Maldives sdh resmi mundur.

- New 7 Wonders Foundation sama sekali tdk berafiliasi dgn UNESCO.

UNESCO tdk dukung acara/yayasan tsb.

Silahkan simak :

http://whc.unesco.org/en/news/352

- New 7 Wonders Foundation tdk miliki lokasi fisik maupun alamat pos.

- Dana yg disalurkan tdk jelas

Unsur penipuan oleh Content Provider (CP Indonesia) :

- Awalnya biaya utk mengirim SMS Komodo ke 9818 sebesar Rp 1.000

- Katanya sebagian biaya SMS digunakan utk kembangkan pariwisata P. Komodo.

- Setelah banyak dipertanyakan, operator & CP turunkan tarif jadi Rp 1 (ketika masih Rp 1.000 tdk jelas apakah dana, benar disalurkan utk P. Komodo ataupun turisme Indonesia ?)

- Ketika kini tarif menjadi Rp 1& banyak dukungan figur publik termasuk JK & SBY, tdk jelas berapa pembagian hasil antara CP, operator & pemerintah/pihak lainnya yg mengurusi pariwisata P. Komodo.

Kalaupun Indonesia nantinya menang, Indonesia tdk boleh cantumkan predikat pemenang :
New 7 Wonders of Nature pada P. Komodo (di media promosi, di publikasi, di dokumen resmi, dll)

Kecuali membayar LISENSI kpd New 7 Wonders Foundation.

Nah loh...! Jadi siapa aja nih yg udah di Kadalin, eeh... di Komodoin ?

FYI, saingan Indonesia di Malaysia itu bkn "KADAL AIR RAKSASA", tapi Pulau Sipadan :

Coba simak :

www.votesipadan.com

Baca selengkapnya (B. Inggris) :

http://redhunttravel.com/2011/10/travel-articles/travel-marketing/new-7-wonders-of-nature-controversy/

B. Indonesia :

http://priyadi.net/archives/2011/02/04/fakta-tentang-new7wonders/

Broadcast keteman spy tdk tertipu.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, October 29, 2011

Mahasiswa di keroyok paspampres.. Hiks! Parah..

Parah nih.. Kalo berantem satu lawan satu masih mending dåh..

*biarkata pasti mahasiswanya juga bakal kalah.. tapi kalo gini, paspampressnya jadi ġaķ punya muka.. Satu orang dikeroyok berapa tuh coba..ckckckckck

Kemasan baru dmead Ranginang!

Guna terus berinovasi, dmead ranginang berbenah diri, dan mengganti kemasan dan tampilannya agak sesuai dengan konsep branding yg sedang diusung! Elegant, simple dan nge'rooocckkk..

Disini adǻ foto draft kemasan dmead yg rencananya akan di keluarkan dalam waktu dekat ini..

Tetep ditunggu supportnya yah guys!

Friday, October 28, 2011

CERITA BAGUS UNTUK YG BERUMAH TANGGA ATAU PASANGAN YG AKAN BERUMAH TANGGA...

Jhon dan istrinya telah menikah selama 60 tahun dan belum pernah sekalipun mereka bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama.

Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid
terkemuka memutuskan untuk mewawancarai Jhon mengenai rahasia dari pernikahan bahagia yang mereka jalani.
Jhon bercerita :

Yahh..., peristiwa ini awalnya terjadi 60 tahun yang lalu pada saat kami sedang berbulan madu.

Kami berdua sedang menunggang kuda melewati sebuah kebun anggur yang luas, dimana tiba-tiba kuda yang ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh.
tetapi istri tercinta saya bangkit dengan wajah yang gembira, tidak marah ..tapi hanya
mengucapkan 1 kata : "SEKALI".

Lalu ia pun kembali menunggang kudanya dengan saya. Setelah beberapa menit kemudian,
kudanya kembali tersandung dan istri saya jatuh untuk kedua kalinya.

Tapi lagi-lagi, istri saya
tetap bangkit dengan wajah yang tetap tersenyum, sambil berkata :" DUA KALI".

Saat kami akan kembali ke villa tempat kami menginap, sang kuda kembali tersandung jatuh.

Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu menyenangkan, tapi kali ini ia
mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan "DOORR" !!!

Dia menembak mati kuda tersebut.
Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :

"Heii, apakah kamu sudah GILA!?? Kenapa kamu menembak kuda itu?"....

Istri saya menatap saya dengan wajah yang lembut, dan mengucapkan satu kata :"SEKALI"..
Dan sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi dan itulah rahasia
bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini.......=))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, October 27, 2011

Kisah Seorang Karyawan

-Pembersih wajah-
Awal Bulan : Loreal :)
Tengah Bulan : Ponds :(
Akhir Bulan : Mama Lemon juga gak apa² :'(

-HP-
Awal Bulan : teleponan :)
Tengah Bulan : sms'an :(
Akhir Bulan : sms "ini Mama,mama skrg lg di kantor polisi,tolong kirimin mama pulsa 20.000 ..." :'(

-Dugem-
Awal Bulan : Room :)
Tengah Bulan : Hall :(
Akhir Bulan : Nebeng dong.... :'(

-Cemilan-
Awal Bulan : Coklat import :)
Tengah Bulan : Wafer :(
Akhir Bulan : kerupuk :'(

-SUARA PERUT SAAT LAPAR-
Awal Bulan : C minor :)
Tengah Bulan : G mayor :(
Akhir Bulan : C Am Dm ke G ke C lagi *lagu kuburan Band* :'(

-Makanan-
Awal Bulan : Pizza :)
Tengah Bulan : Pecel lele :(
Akhir Bulan : Indomie :'(

-Minuman-
Awal Bulan : Starbuck :)
Tengah Bulan : Es jeruk :(
Akhir Bulan : air putih plg sehat :'(

-Tongkrongan-
Awal Bulan : Grand Indonesia :)
Tengah Bulan : Taman Anggrek :(
Akhir Bulan : Taman Puring :'(

-Cucian-
Awal Bulan : Laundry :)
Tengah Bulan : cuci sendiri :(
Akhir Bulan : Side A-Side B :'(

-Pengen wangi-
Awal Bulan : Burberry :)
Tengah Bulan : Axe :(
Akhir Bulan : Rapika. 3 in 1 :'(

-Pacaran-
Awal Bulan: Bioskop XXI :)
Tengah Bulan : Dvd Bajakan :(
Akhir Bulan : Putri yang Ditukar :'(
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 26, 2011

Truk Lindas Bocah Dua Kali agar Tewas

Seorang pengemudi truk menabrak bocah pria umur lima tahun dengan truknya. Bukan berhenti, truk itu malah mundur, menggilas bocah itu lagi demi memastikannya tewas. Aksi keji itu dilakukan guna menghindari biaya rumah sakit bagi anak itu yang akan lebih mahal dibanding kompensasi kematian yang harus dibayar kalau ia tewas.

Insiden memuakkan itu terjadi Desa Yunfeng, Luzhou, Provinsi Sichuan, di China barat, ketika Ao Yong, si sopir truk, menabrak Maoke Xiong saat bocah itu tengah berjalan kaki ke sekolah, demikian laporan Daily Mail, Selasa (25/10/2011). Tragedi itu terjadi Kamis pekan

Tuesday, October 25, 2011

Polisi Pingsan saat Upacara Latihan Bersama Antiteror

Seorang anggota Gegana Polri dievakuasi ke ambulance saat upacara pembukaan latihan bersama kesigapan dan ketanggapan pasukan elit TNI/Polri dalam penanggulangan teror di Lapangan Upacara Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (25/10/2011) pagi.

Polisi tersebut rupanya pingsan saat Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo memberikan pidato sambutan.

Selain pejabat Polri, Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono dan jajaran pejabat TNI dari AD, AL, dan AU juga menghadiri acara ini.

Dalam latihan kali ketiga ini, TNI mengerahkan empat satuan elit penanggulangan teror miliknya, yakni Satuan Penanggulangan Teror (Gultor) 81 Kopassus TNI AD, Detasemen Jala Mangkara (Den Jaka) TNI AL, Kopaska TNI AL, Detasemen Bravo TNI AU. Sementara Polri akan menurunkan satuan antiteror andalannya, Detasemen Khusus Antiteror (Densus) Antiteror 88 Polri.

Lima titik di Jakarta dan Banten yang menjadi lokasi latihan bersama pada 26 sampai 29 Oktober 2011, yakni Hotel Sultan, Hotel Borobudur, kantor Stasiun TVRI, Bandar Udara Soekarno-Hatta Banten, Teluk Jakarta.

Latihan bersama yang dilaksanakan setiap tahun ini juga akan melibatkan satuan lain diluar TNI–Polri, seperti Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Pemadam Kebakaran, Bea Cukai, dan Petugas Keamanan di tiap instansi yang akan dijadikan sebagai tempat latihan.

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kelamin harus di potong??

Karena sering jajan...
Si deddy kena penyakit kelamin... Kelaminnya bentol2, merah, gatal, berair dan sakit sekali...
Karena gak tahan deddy pergi ke dokter spesialis kulit kelamin...
Setelah diperiksa, dokternya bilang..

"Waduh pak.. ini penyakit berbahaya… satu2nya cara supaya bapak bisa selamat, kelamin bapak musti di amputasi supaya tdk menjalar ke-mana2"  Mendengar vonis dokter, deddy pun langsung lemas dan nyaris putus asa.. dia minta waktu utk berpikir...

Saat pulang.. Deddy melewati praktek sinshe tradisional.. lalu deddy masuk kesana.. Setelah melihat penyakitnya.. sinshe nya bilang.. "waa.. ini emang penyakit belbahaya dan langka.. loe dah pigi ke doktel..??"

Deddy jawab dengan sedih.. "iya koh.. kata dokter musti di amputasi"
si Sinshe bilang.. "haiyaa.,dasal doktel zaman cekalang mata luitan..

Sikit-sikit opelasi… sikit-sikit amputasi… mau luit saja… ini tilak pellu li amputasi..laa!!"

Mendengar itu deddy pun menarik napas lega..dan merasa sgt gembira.

"Jadi kelamin saya Gak perlu diamputasi..??"

Sinshenya bilang.. "Minum lamuan
ini, tilak pelu li potong ,... tunggu tiga hali juga copot sendili lahh..!!!".
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 24, 2011

Jebakan Baru Polisi.. Just be carefull..

Peringatan bg yg naik motor mobil !!!!!!!!

HATI HATI HATI
Jk anda ketemu Polisi razia SIM STNK

INGAT BAIK !!!!
1. Waktu distop polisi dan DITUNJUK berhenti di TEMPAT yg DITUNJUK

Tlg "JANGAN" ditempat yg DITUNJUK
*
Ada JEBAKKAN disitu
*
BERHENTILAH menjauh 3-5 meter dari tempat yg ditunjuk
*
Sbb jika kamu terhenti ditempat yg ditunjuk
*
Dibawahnya ada jebakkan brg narkoba terbungkus yg sdh disiapkan
*
Kemudian polisi bilang
brg kamu jatuh
Sambil menunjuk bungkusan itu
*
#INGAT#
JANGAN kamu ambil
*
Jika kamu ambil
Polisi segera menangkap, dan disalahkan
*
Jk ada yg terjebak
Segera damai ditempat, jgn dibawa kemana mana
*
Jk damai ditempat
Ternyata org ini tdk ada uang
Maka uang yg seadanyapun akan dikuras polisi
*
Ada yg sdh terjebak
Damai 20jt baru beres
*
Ini sdh benar2 terjadi di Jkt
BERHATI2-LAH!!!!!!!!

Sebarkan buat teman2 semua
Agar terhindar dari jebakan

Moga ini bermanfaat bg semua
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Thursday, October 20, 2011

‎​‎​Beberapa nama kementrian baru setelah reshuffle pada Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2

MEMPERKOSA PERAWAN - Menteri Perencanaan Kota dan Desa serta Peranan Wanita

MEKIBERJEMBUT - Menteri Koordinasi Berjiwa Lembut

MEKIGUNDUL - Menteri Koordinasi Gundah Gulana

MEKIDIUREK - Menteri Kinerja Diplomasi Urusan Ekonomi

MEKIBECEK - Menteri Koordinasi Bagian Evaluasi dan Pengecekan

MEKIKERING - Menteri Kinerja Kelautan dan Investor Asing

MEKIPOLOS - Menteri Koordinasi Permasalahan Sosial

MEKILEBAT - Menteri Kinerja Lelang Batubara

MEKISOBEK - Menteri komunikasi Sosial dan Bursa Efek

MEKIBASI - Menteri Kinerja Badan Imigrasi

MEKISEMPIT - Menteri Kinerja Serikat Perdagangan Internasional

MEKILEGID - Menteri Kinerja Legislatif Daerah

MEKILONGGAR - Menteri Kinerja Alokasi dan Anggaran

MEKIPANAS - Menteri Kinerja Pangan Nasional

MEMEKPERAWAN - Menteri Mekanisme Perpariwisataan

MEMEKWANGI - Menteri masyarakat ekonomi wilayah anggaran negeri

MENSTRUASI - Menteri Struktural Inflasi :) :)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 19, 2011

Jenis iPad macam-macam. Bedanya, kalau buatan Cina seperti Samsung menggunakan Android. Kalau iPad pakai Apple.

Jakarta, 2 Ahli untuk sidang iPad di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengaku tidak bisa mengoperasikan peranti pintar besutan Steve Jobs itu. Ahli tersebut yakni ahli Standardisasi Pemberdayaan Konsumen Kemendag Aman Sinaga dan staf ahli Dirjen Postel Kemenkominfo, Subagyo.

Keduanya menjadi ahli untuk terdakwa Charlie Sianipar yang diajukan jaksa Samadi Budisyam. Uniknya, Samadi juga menyatakan tidak bisa memainkan iPad. Klop !

"Saya tidak bisa, tidak pernah menggunakan iPad. Tapi melihat keponakan bermain, iya," kata Aman Sinaga kepada hakim Yonisman di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Senin (17/10/2011).

"Saya tidak mengikuti perkembangan gadget terbaru. Itu bukan bagian kerja saya. Bagian saya dibagian sertifikasi, pekerjaan saya banyak. Kalau yang dibagian laboratorium yang khusus menangani uji sertifikat mungkin iya," timpal Subagyo usai sidang.

"Tidak. Saya tidak bisa main iPad. Tapi kalau anak-anak saya bisa main iPad," kata Samadi pada kesempatan berbeda.

Pengakuan Aman Sinaga dan Subagyo merupakan jawaban dari pertanyaan pengacara Charlie, Andi Simangunsong yang berniat menguji kepiawaian ahli. Sebab, berdasar keterangan 2 ahli ini di penyidikan Polda Metro Jaya, berkas perkara Charlie sampai masuk ke pengadilan.

Berikut kutipan dialog antara Andi Simangunsong dan Aman Sinaga:

Andi: Apakah ahli pernah melihat iPad?

Aman: Pernah. Tapi tidak pernah menggunakan. Kalau melihat keponakan, iya.

Andi: Pernah mengotak-atik iPad keponakan? " buru Andi.

Aman: Tidak.

Andi: Apakah ahli tahu, bahwa ada menu pilihan bahasa Indonesia dalam iPad?

Aman: Saya tidak lihat karena tidak pernah menggunakan. Saya cuma melihat dari aspek fungsi. Ada kalkulator, permainan, kamera. Dapat juga buat televisi pada suatu saat karena itu ada tunernya. Buat menelpon juga bisa karena ada tempat buat sim card telepon.

Andi: Apakah ahli tahu, ada buku panduan digital berbahasa Indonesia yang bila di print-out akan menjadi seperti ini? (Andi bertanya sambil menunjukan 209 halaman buku printout hasil download di website appple.

Aman: Saya tidak tahu. Saya baru lihat di pengadilan ini.

Sementara kepada Subagyo, terjadi percakapan yang sebagian kutipannya sebagai berikut:

Andi: Pernah lihat iPad buat telepon?

Subagyo: Pernah. Ada temen saya menelpon dengan iPad. Tapi saya lupa namanya. Pernah saya lihat, dia diaktifkan fungsi telepon itu. Karena ada tempat kartu telepon (sim card-red).

Andi: Sejak pertama kali keluar, apakah iPad sudah bisa buat menelpon?

Subagyo: Kalau ada alat komunikasinya, bisa. Itukan ada 3G, wifi, bluetooth.

Andi: Tahu fitur-fitur yang ada di iPad?

Subagyo: Tidak tahu. Saya tidak pernah membeli.
Sementara hakim juga sempat bertanya ke Subagyo. Berikut salah satu kutipannya:

Hakim: Samsung juga mengeluarkan itu, layar sentuh. Apa namanya?

Subagyo: Saya bukan ahli rekayasa. Yang baru dikenal baru iPad.

Hakim: Iya, tapi Samsung juga mengeluarkan, kan ?

Subagyo: Semua juga bisa buat layar sentuh. Jenis iPad macam-macam. Bedanya, kalau buatan Cina seperti Samsung menggunakan Android. Kalau iPad pakai Apple.

Melihat ahlinya terdesak, jaksa Samadi berusaha menginterupsi sidang.

"Pertanyaan sudah tidak sesuai dengan keahlian saksi. Saksi ini saksi ahli bukan ahli memakai," seloroh Samadi.
Mendengar silang pendapat tersebut, seorang hakim anggota Ida Bagus Dwiyantara angkat bicara. "Sudah cukup. Masih banyak sidang lain," ucap Ida Bagus dengan nada meninggi.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kasian nasib sarjana..kuliah cape-cape cuma jadi SC..mending dagang baso deh.. :D

Walk in interview untuk
Pegawai Frontliner (customer service dan teller) Bank mandiri dengan kriteria:
1. Usia maksimal 24 tahun
2. Sarjana strata 1 (S-1) segala jurusan
3. IPK min. 2,75 (diatas 3 lebih diprioritaskan)
4. Penampilan menarik
5. Belum menikah
6. Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta selatan, depok dan bogor (akan disesuaikan dengan lokasi tempat tinggal dan kebutuhan perusahaan)

Lamaran beserta kelengkapan lainnya seperti Curriculum Vitae (CV),Photo Copy KTP, dokumen pelengkap dan foto berwarna ukuran 4X6 2 lbr dapat langsung dibawa dan ditujukan ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Regional Human Capital Kantor Wilayah V Jakarta Sudirman

Waktu pelaksanaan Interview:

Hari/tgl : Rabu, 19 Oktober 2011
Pukul : 09.00 - selesai

Lokasi interview:

Gedung Plaza Bapindo
Menara Mandiri Lt. 8
Jl Jend Sudirman Kav 54-55 Jakarta Selatan 12190

Bertemu dengan Ibu Dian / Ibu Ayu (Bagian HRD)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, October 18, 2011

Project The Blono Adventure still on going..

Proyek mimpi bareng temen-temen kampus yg masih on going dan belum resmi keluar.. Berniat untuk memberikan sedikit kontribusi kepada dunia perkomikan, perfilman dan animasi indonesia..(Mudah2an adǻ donatur dan sponsor untuk proyek ini)

Materi presentasi masih digarap! Tapi berhubung kita semua masing-masing kerja, proses penggarapannya disesuaikan dengan setiap anggota tim yg terlibat.. Tapi atas bantuan semua pihak, sedikit demi sedikit proyek mimpi ini perlahan tetap bergerak.. Dan mendapatkan titik cerah ketika kawan Meda bergabung bersama kita..

Semoga, dengan kebersamaan kita, dan kegilaan yg selalu adǻ.. Proyek mimpi ini biså berjalan, dan memberikan warna bagi dunia hiburan kita yg agak-agak dikuasai oleh tayangan "luar" dan miskin dari dalam (dalam konteks yg bagus dan bukån sekelas sinetron)..

Aminnn..
Tim The Blono Adventure
Seno,Dian,Meda,Armend

*cover still on going

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

INDONESIA WILL RULE THE WORLD!! Jika bisa MENGEMBARGO DIRI SENDIRI,

Suatu pagi,kami menjemput seseorg klien di bandara.Org itu sdh tua,kisaran 60 thn.Si Bpk adl pengusaha asal Singapura,dgn logat bicara gaya melayu&english,beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda.
Beliau berkata,"Ur country is so rich!"

Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu."Indonesia doesn't need the world,but the world needs Indonesia,"lanjutnya. "Everything can be found here in Indonesia,U don't need the world."

"Mudah saja,Indonesia paru2 dunia.Tebang saja hutan di kalimantan,dunia pasti kiamat. Dunia yg butuh Indonesia! Singapura is nothing,we can't be rich without Indonesia 500.000 org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan.

Bisa terbayang uang yg masuk ke kami,apartemen2 terbaru kami yg beli org2 Indonesia,ga peduli harga selangit, laku keras.Lihatlah RS kami,org Indonesia semua yg berobat.Trus,kalian tau bgmna kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk?

Ya,bener2 panik.Sangat terasa,we are nothing.Kalian tau kan kalo Agustus kmrn dunia krisis beras.

Termasuk di Singapura dan Malaysia?Kalian di Indonesia dgn mudah dpt beras.Liatlah negara kalian, air bersih di mana2,liatlah negara kami,air bersih pun kami beli dari Malaysia.

Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis,krn pasirnya mengandung permata.Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3rb/kg ke pabrik china,si pabrik jual kembali seharga Rp 30rb/kg.

Saya liat ini sbg peluang.Kalian sadar tidak kalo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia!
Ya,karena negara kalian memiliki segalanya.

Mereka takut kalau kalian mnjadi mandiri,makanya tidak di embargo.
Harusnya KALIANLAH YG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI.

Belilah pangan dr petani2 kita sendiri,belilah tekstil garmen dr pabrik2 sendiri.Tak perlu impor klo bs produk sendiri.

Jika kalian bs mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!!
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, October 15, 2011

Ranginang dmead, temen asik pas nongkrong!!

Nangkring di PIM, ngga banget kalo cuma makan yg biasa2 aja.. Makanya gw bawa ranginang dmead.. Cocok banget buat nongkrong..


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, October 14, 2011

Cina Membuat Beras dari Plastik?

Media Singapura melaporkan bahwa China sedang memproduksi beras palsu 



Sejumlah perusahaan Cina telah terlibat selama bertahun-tahun di berbagai skandal yang melibatkan barang palsu atau tercemar. Mungkin yang paling berbahaya dari semua melibatkan makanan, termasuk susu skandal 2008 sekarang terkenal di mana susu buatan Cina ditemukan mengandung racun melamin. Hasil akhirnya adalah 290.000 korban yang jatuh sakit dan 11 kasus kematian yang dicurigai.

Sekarang ada laporan dari media Singapura bahwa China sedang memproduksi beras palsu, yang dapat berpotensi sangat berbahaya. Menurut Bahasa Korea "Hong Kong Mingguan" (yang banyak Vietnam website referensi juga), Media Singapura menyatakan bahwa beras palsu sedang didistribusikan di kota Cina Taiyuan, di provinsi Shaanxi.

Ini "nasi" merupakan gabungan dari kentang, ubi jalar, dan plastik. Hal ini dibentuk oleh mencampur kentang dan ubi jalar ke dalam bentuk biji beras, kemudian menambahkan resin sintetik industri. Karena nasi tidak berperilaku seperti beras normal, tetap sulit bahkan setelah itu telah dimasak. Resin sintetis tersebut juga bisa sangat berbahaya jika dikonsumsi.

Seorang pejabat Restoran Cina Association mengatakan bahwa makan tiga mangkuk nasi palsu ini akan seperti makan satu kantong plastik. Karena keseriusan masalah ini, ia menambahkan bahwa akan ada penyelidikan pabrik diduga memproduksi beras. Sementara itu, biaya rendah beras palsu adalah memungkinkan grosir untuk membuat keuntungan yang besar.
Vietnam Semakin Prihatin atas Keamanan Pangan

Di Vietnam, ada telah berbagai laporan di media dalam negeri tentang makanan tercemar, sehingga banyak orang khawatir tentang keamanan pasokan makanan.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Status binatang di pessbuk.. :) jokes only!

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh... ;)

Kecoa : Baru aja slamet dri injekan maut... :D

Sapi : HuH sebel susuku di raba2 lg oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!! >:O

Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa... :D

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks.. X_X

Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di goreng, luv u all.. :'(

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan... :(

Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing :(

Kambing : Jngn kluar rumah friends, bentar lg idul adha... :|

Babi komen status Kambing: untung gw haram :D

Kambing bales komen:
abis idul adha khan imlek bro, lo lupa? :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Seorang adik yg menolong kakaknya..(Aku Menangis untuk Adikku 6 Kali)

Aku dilahirkan di sebuah dusun pegunungan yang sangat terpencil. Hari demi hari, orang tuaku membajak tanah kering kuning, dan punggung mereka menghadap ke langit. Aku mempunyai seorang adik, tiga tahun lebih muda dariku.

Suatu ketika, untuk membeli sebuah sapu tangan yang mana semua gadis di sekelilingku kelihatannya membawanya, Aku mencuri lima puluh sen dari laci ayahku. Ayah segera menyadarinya. Beliau membuat adikku dan aku berlutut di depan tembok, dengan sebuah tongkat bambu di tangannya. "Siapa yang mencuri uang itu?" Beliau bertanya. Aku terpaku, terlalu takut untuk berbicara. Ayah tidak mendengar siapa pun mengaku, jadi Beliau mengatakan, "Baiklah, kalau begitu, kalian berdua layak dipukul!"


Thursday, October 13, 2011

Seorang nenek ditiduri seorang mahasiswa!!

Seorang pemuda putus asa hendak melompat dr atas jembatan, tiba2 dtg seorang nenek menghentikannya.

Nenek : Anak muda..Hentikan!

Pemuda : Aku bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain :'( . Rasanya tak mungkin lg aku mendapat wanita secantik dia :'( . Aku ingin mati saja :'(.

Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih, jika aku ditiduri oleh
seorang pemuda selama 3hari-3malam.

Pemuda : Benarkah itu nek?

Nenek : Iya!

Akhirnya nenek itu dibawa ke kost pemuda tsb dan ditiduri selama 3hari-3malam. Anehnya sampai hari ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya.

Pemuda : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam ke-3?

Nenek : Kamu umur berapa sih skrg, nak?

Pemuda : 23 thn nek!

Nenek : Ealah kamu! Umur segitu koq msh percaya dongeng...!! !!!! Hahahaha serius amat bacanya.. :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Mertua meniduri menantu saat pernikahan..

Hahaha.. Serius amir bacanya.. :)Mertua meniduri menantu saat pernikahan..

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Test Konsentrasi

1. Jawab spontan , jangan kelamaan mikir

2. baca satu demi satu.


Permainan konsentrasi warna ...

1. kertas HVS warnanya apa ?

2. awan warnanya apa ?

3. tissu warnanya apa ?

4. sapi minum apa ?

yang ngejawab susu konsentrasi anda terganggu,
karena sapi minum air

warna Hitam:"

1. rambut anda warna apa?

2. tulisan ini warnanya apa ??

3. aspal warnanya apa ???

4. kelelawar tidurnya kapan?

5. yang menjawab malam, artinya konsentrasinya tergganggu.
karena kelelawar tidur siang hari.

warna Hijau:"

1. warna cendol tersebut apa?

2. daun kelapa warnanya apa?

3. warna umum daun?

4. macan makan apa?

5. yang jawab rumput , itu salah,
karena macan makan daging

Smileeee
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ranginang dmead camilan paling asik untuk menemani kerja

Yup, dengan rangginang atau ranginang hari ini gw ditemani untuk menyelesaikan semua pekerjaan yg sudah gw plot untuk dikerjakan hari ini..

Dan ternyata, ditemani sebungkus ranginang pedas dari dmead, ngga kalah kalau dibanding dengan ditemani secangkir kopi bermerk bikinan luar.. Tetep sama-sama enak kok.. Hehehe



Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 12, 2011

dmead ranginang, pedasnya mantabs dan bikin mules...


Info pelanggan :
dmeadranginang@gmail.com / +62812-8650-1128 
follow on twitter @dmeadranginang

Indonesia menjadi pengecut..

TEMPO Interaktif, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, mengatakan Indonesia harus memiliki ketegasan terhadap Malaysia soal perbatasan. Sejauh ini Pemerintah Indonesia seperti tak memiliki harga diri dengan membiarkan batas wilayah dicaplok Malaysia. "Jangan kita seperti tidak punya kehormatan dengan bilang enggak ada wilayah kita yang dicaplok," kata Megawati dalam kuliah umum Sekolah Pemikiran Pendiri Bangsa di Megawati Institute, Rabu, 12 Oktober 2011.


Seruan Hari matikan ponsel se Indonesia..

#Just Forward

Setelah melihat langsung Rapat antara para Operator Seluler, BRTI, Kemenkominfo dan Komisi I di Gedung DPR-RI, 10 Oktober 2011, di mana para pemegang kebijakan ternyata tidak memiliki kebijakan untuk menangani kejahatan pencurian pulsa. Maka, dengan ini, kami menyerukan:

1. Bubarkan BRTI !!!
2. Luncurkan SIM Card bebas iklan !!!
3. Matikan HP Anda pada tanggal 15 Oktober 2011 pukul 10.00 - 12.00 WIB sebagai hari bebas ponsel dan sebagai protes konsumen Indonesia pada para pihak di atas.

Kami konsumen ponsel berhak untuk mematikan HP kami kapanpun.
Tetapi jika seluruh Indonesia mematikan HP-nya serentak, para operator akan tahu akibatnya.

Tertanda,
Konsumen ponsel Indonesia
Komunitas Voice of Humanism
(Sebarkan seluas-luasnya demi konsumen ponsel Indonesia..!!!)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Aplikasi sedot pulsa!!

Kalo kamu dãpet pesan seperti ini, jangan pernah membalas lewat sms!! Karena ini adalah aplikasi sedot pulsa sama seperti (reg) yg adǻ di tv atau di koran2 hape..

Cuma bedanya ini ngga biså di unreg!.. Jadi secara otomatis akan menyedot pulsa kamu2 rutin setiap hari, malah bisa2 setiap menit.. Jadi lebih baik di abaikan saja..


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 10, 2011

Pesan kakek utk para pria,dibaca baik-baik:

1. Kakek berkata, Hargai istrimu sebagaimana menghargai ibumu. Berlaku adil lah ke 2 pihak sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

2. Kakek berkata, jika marah boleh tidak memberi uang, boleh tidak berbicara dengan istrimu, tapi jgn bertengkar dengan istrimu (membentaknya, memukulnya)

3. Kakek berkata, jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istri mu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka. (Tidak ada canda tawa, manja, perhatian) maka sayangi istrimu agar dia bahagia. Maka engkau akan merasa seperti di surga.

4. Kakek berkata, besar kecilnya gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

5. Kakek berkata, 2 org tinggal 1 atap (Menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, sapa menang sapa kalah. karena bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.

6. Kakek berkata, diluar banyak wanita idaman melebihi istrimu. Mereka mencintaimu atas dasar apa yg kamu punya sekarang. Bukan apa adanya seperti istrimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka wanita tersebut pun meninggalkan mu/punya pria idaman lain dibelakangmu.

7. Kakek berkata, banyak istri yang baik. Tapi diluar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yg baik dan mereka tdk mendapatkannya.(Mencintai mereka bukan materi) Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. Maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, Sebab itu akan sulit sekali untuk kembali.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sunday, October 9, 2011

Penemu kaca Spion.. Jokes only! :D

Penemu SPION aslinya adalah Bejo asal Wonogiri, Indonesia. Pd thn 1908, Bejo bersama temannya yg bernama Yono, sedang mengendarai mobil tanpa kaca spion, menuju Klaten. Setiap hendak mendahului kendaraan atau berbelok, Bejo meminta Yono untuk menengok ke belakang dan Bejo pun selalu bertanya,"Sepi Yon?..sepi Yon?". Sejak saat itulah kaca untuk melihat ke belakang pada mobil dinamakan sepi yon alias spion.....!!!​​​!!!

*Spion mode On*
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Saturday, October 8, 2011

hak-hak suami atas isteri yang shalihah

Wahai isteri yang shalihah,berikut ini adalah hak-hak suami atasmu. Bersungguh-sungguhlah dalam menunaikan hak-hak tersebut dan lupakanlah jika suamimu kurang dapat memenuhi hak-hakmu karena sesungguhnya yang demikian itu akan dapat melanggengkan cinta dan kasih sayang di antara kalian, dapat memelihara keharmonisan rumah tangga sehingga dengannya masyarakat akan menjadi baik pula.

Kasus pemerkosaan : Jokes siang-siang..

Polisi : Ibu ingat wjh lelaki yg memperkosa ibu ?
Ibu : sy tdk tau wajahnya Pak
Polisi : Lho koq tdk tau, Bu ?
Ibu : Soalnya sy dperkosa dr blkg, Pak
Polisi (dgn rs jengkel) : Kan Ibu bs brbalik utk melihat wajah si Pelaku ??!!
Ibu : Takut Pak !
Polisi : Knp takut ??
Ibu : takut lepas pak
Polisi : hahahahaha :))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Friday, October 7, 2011

Joke lagi yuk.. :D

Kemarin sore Julia Perez pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan kesehatannya.

Jupe : "Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?"

Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara Jupe untuk beberapa saat, dan Jupe kembali bertanya, "Jadi bagaimana dok ?"

Dokter : "Ini sepertinya penyakit menular.  Sekarang penis saya yg keras!!!". ˘

нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Joke dulu ahh.. :D

joke malam hari...
Seorang pria memasuki restoran kaum elit, dan ketika duduk di meja
langganannya dia melihat seorang cewek seksi menggiurkan duduk sendirian di meja sebelah. Dia lalu memanggil pelayan dan memesan sebotol anggur paling mahal untuk diantar ke meja si cewek.
Si cowok yakin kalau si cewek
menerimanya, dia akan tidur dgnnya malam ini.

Sang pelayan cepat2 mengambil anggurnya n segera m'antarkannya ke meja si cewek sambil berkata,
"Ini dari Tuan yang duduk di sebelah sana".

Si cewek memandang botol anggur itu, lalu menuliskan sesuatu di selembar kertas untuk diserahkan kepada pengagumnya itu. Di sana tertulis,
"Supaya aku menerima botol ini, kamu harus ada Mercedes di garasimu, satu miliar direkeningmu dan 17 cm di balik celanamu."

Selesai membacanya, si pria menggeleng2kan kepalanya lalu mengirim surat balasan. Dia menulis, "Perlu Nona ketahui,
saya punya sebuah Ferrari
Testarosa, sebuah Mercedes 600SL dan sebuah BMW X 6 di garasi saya. Saya juga punya lebih dari 10 miliar di bank. Tapi seberapa cantik dan
menggiurkannyapun Nona,
saya tidak akan pernah mau penis saya dipotong 5cm... jadi tolong kembalikan saja botolnya"..
=D=)) =D =))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Wednesday, October 5, 2011

Rangginang dmead!! Rasanya mantabss pedasnya yahud!! Reseller welcome!

Rangginang dmead melebarkan sayap.. Dengan mengajak temen-temen yang mau jadi reseller..

Untuk yang mau mencoba dan memesan rangginang dmead dengan rasa yg mantabss dan pedas yang yahud.. Biså telp.
Ke nomor :
+62812 86 501 128

Atau via email ke : dmeadranginang@gmail.com


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tarif tol mengalami kenaikan harga..!!

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Selasa (4/10/2011), di Kantor Kementerian PU secara resmi mengumumkan tarif baru jalan tol. Inilah penyesuaian tarif tol dua tahunan, yang sudah digariskan oleh regulasi Indonesia.

Di dalam Keputusan Menteri PU Nomor 277/ KPTS/ M/ 2011 tertanggal 27 September 2011 ditetapkan kenaikan tarif mulai berlaku efektif pada 7 Oktober 2011 mulai pukul 00.00.

Berikut adalah daftar lengkap kenaikan tarif tersebut, (aemua untuk golongan I):

1. Tol Jagorawi naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000

2. Tol Jakarta-Tangerang naik dari Rp 4.000 menjadi Rp 4.500

3. Tol Dalam Kota Jakarta naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000

4.  Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) naik dari Rp 7.000 menjadi Rp 7.500

5. Tol Padalarang-Cileunyi naik dari Rp 6.500 menjadi Rp 7.000.

6. Tol Surabaya-Gempol naik dari Rp 3.000 menjadi Rp 3.500

7. Tol Palimanan-Kanci naik  dari Rp 8.500 menjadi Rp 9.000

8. Tol Cikampek-Padalarang naik dari Rp 27.500 menjadi Rp 29.500

9. Tol Belawan-Tj Morawa naik dari Rp 5.000 menjadi Rp 5.500

10. Tol Serpong-Pondok Aren naik dari Rp 4.000 menjadi Rp 4.500

11. Tol Pondok Aren-Serpong naik dari Rp 2.000 menjadi Rp 2.500

12. Tol Tangerang-Merak naik dari Rp 28.500 menjadi Rp 31.000.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tuesday, October 4, 2011

Greys Anatomy new season start now!!

Yesss, akhirnya muncul lagi greys new season.. Baru kelar download.. Nonton nonton nonton deh.. :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Ayam ayam ayam..goreng.. :D

Temen gue slalu bilang bahwa bangsa Amrik lebih pandai dr pd bangsa Indonesia.

Dia kasih contoh ttg kehebatan bangsa Amrik spt Apolo, pesawat ulang alik, alat2 perang dll.

Gue tanya yg ringan2 aja: Siapa yg nemuin KFC?"

Temen gue si bule jwb dg sombong: "Kolonel Sanders"

Gue bilang lg: "Tuh, utk nemuin ayam goreng aja harus Kolonel.... Di Indonesia, yg nemuin cuman mbok-mbok. Mbok Berek, ama Mbok Suharti...... :)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

SBY Jadi Penyebab Utama Gugatan Hesham-Rafat di Pengadilan Internasional

Laporan: Yayan Sopyani Al Hadi

RMOL. Tidak perlu lagi bicara tentang wibawa Indonesia di depan hukum internasional. Diakui ataupun tidak, Indonesia sudah tidak diperhitungkan lagi oleh negara-negara lain.

Karena itu, Ketua DPP Ormas Nasional Demokrat (Nasdem), Zulfan Lindan, menilai wajar gugatan Hesham Al Waraq dan Rafat Ali Rizfi di Pengadilan Kriminal Internasional (International Criminal Court/ICC), di Den Haag, Belanda. Mantan anggota Komisi I DPR ini pun menilai berkeliarannya dua mantan pemilik Bank Century di luar negeri bukan semata karena kegagalan diplomasi.


Modus baru kejahatan dijalan.. (Tau bener apa ngga.. Tapi bagus untuk waspada..)

Para kampret jalanan memakai ranjau model baru, efeknya ban tidak kempes, tetapi menimbulkan bunyi " tak-tak-tak" seakan akan mobil rusak dan kalau korbannya berhenti, langsung ditodong

Jadi kalau sewaktu waktu roda berbunyi "tak tak tak" agak keras biarin aja, kalo perlu berhenti di pos polisi aja modelnya:

paku kecil tapi tajem, disambung benang, trus diikat karet sandal jepit/ ban bekas,

cara kerjanya begini gan :
kalau roda berputar, maka benang akan mengayun , dan potongan karet sendal akan mengenai bagian dalam spatbor ,menimbulkan bunyi "tak"

setiap satu putaran akan berbunyi satu kali, jadi semakin cepat mobil agan, bunyi tak tak juga akan semakin cepat, mengakibatkan pengemudi khawatir, jadi pelan atau berhenti
pakunya kecil sekali tapi tajam

Ane rasa bukan ulah oknum tambal ban, karena gak bikin ban kempes kok

Mohon dibantu sundul supaya masyarakat tidak jadi korban, terima kasih
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

The Vampire Diaries musim ke tiga..

Loe salah satu penggemar The Vampire Diaries!? Yup, sekarang dåh keluar yang season ketiganya..

Dan gw baru aja kelar download episode 1 season tiga untuk tiga episode! Nonton nonton nonton!! Hahahaha..

Udah lama gw ngga nonton film ini.. Nunggu nya lama banget untuk kelanjutannya..

*btw, kalo diliat2..lama-lama elena jadi kayag krisdayanti..??! Atau krisdatanti yg niru-niru elena? Hiks haha
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Monday, October 3, 2011

Cerita Konyol tentang Teroris dan Densus88

Seorang teroris tiba-tiba berniat untuk menyerahakan diri ke Densus 88. Dengan niat yang tulus, ia datang ke markas besar Densus 88. Di gerbang masuk ia menemui penjaga.

“Permisi pak, saya seorang teroris dan saya berniat menyerahkan diri. Siapa yang harus saya temui?”
“Lantai 2, ruang 212” Jawab si penjaga.
Kemudian ia masuk dan menuju lift, di pintu lift tertulis “MAAF LIFT SEDANG RUSAK, MOHON LEWAT TANGGA DARURAT”. Kemudian ia berjalan dan mulai naik tangga.
 

Arti pilihan makanan loe!..

Jika anda ingin makan,daging apakah yang akan anda pilih utk anda makan : 1. Ayam. 2. Bebek. 3. Sapi. 4. Kambing. 5. Cumi. 6. Ikan. 7. Kerang. 8. Kepiting. 9. Udang. 10. Babi.
Pilih salah satu,pilihan anda akan mengambarkan kepribadian anda..this is test pshicology food.



Kata-Kata Mutiara dari Tokoh Dunia

. Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu.
( Benjamin Franklin )

. Orang yang bahagia bukanlah orang pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu.
( Hugh Downs )

. Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
( Jawaharlal Nehru )

Solidaritas kaum adam emang hebat !!

Solidaritas kaum adam emang hebat !!

Terdapat artikel di salah satu cosmo, terasa lucu dan menarik artikel ini.
Isinya sebagai berikut:

Suatu malam, seorang wanita tidak pulang ke rumahnya.
Keesokan harinya, dia memberitahu suaminya, kalau dia menginap di rumah teman wanitanya.

Arti Tahi Lalat di Tubuh Manusia...

Iseng-iseng siapa tau Benar :D :
- Ubun-ubun - Tamak. akan harta benda, jahat dan jahil
- Unyeng-unyeng - Banyak akal, pendiam tapi cerdas
- Kepala bagian belakang - Dapat dipercaya, pemberani dan sabar
- Kepala sebelah kanan - Banyak rezeki
- Kepala sebelah kiri - Wataknya buruk
- Dahi kanan atau kiri - Wataknya buruk

PERIKSA SPERMA:

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,

'BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,'

Azab bagi Perempuan

Saudara kaum muslimin dan muslimat, 'Renungan khususnya untuk para perempuan'...

Sayidina Ali ra menceritakan suatu ketika melihat Rasulullah saw menangis manakala ia datang bersama Fatimah.

Sunday, October 2, 2011

True Story: Yu Yuan Gadis Kecil Berhati Malaikat

Oleh: Agus Candra | 28 December 2008 | 11:27 WIB
YU YUAN Gadis Kecil Berhati Malaikat, yang berjuang hidup dari Leukimia Ganas. Setelah merasa tidak dapat disembuhkan lagi, ia rela melepaskan segala-galanya dan menyumbangkan untuk anak-anak lain yang masih punya harapan. Sungguh .. tak abis kata2 untuk Yu Yuan. Terima kasih telah memberikan contoh mulia kepada kami…
Kisah ini tentang seorang gadis kecil yang cantik yang memiliki sepasang bola mata yang indah dan hati yang lugu polos. Dia adalah seorang yatim piatu dan hanya sempat hidup di dunia ini selama delapan tahun. Satu kalimat terakhir yang ia tinggalkan di batu nisannya adalah "saya pernah datang dan saya sangat penurut". Anak ini rela melepasakan pengobatan, padahal sebelumnya dia telah memiliki dana pengobatan sebanyak 540.000 dolar yang didapat dari perkumpulan orang Chinese seluruh dunia.

Belanja diawal bulan itu penuh sekali..

Satu hal yg gw ngga suka dari belanja adalah, belanja diawal bulan atau belanja ketika sebuah tempat perbelanjaan baru saja dibuka!..

Itu penuh gila.. Dan orang belanja seperti kalap kalau besok bakal perang..

Semua orang belanja berkereta-kereta.. Dan penuh-penuh.. Kayag ngga adǻ hari esok, semuanya mesti dibeli sekarang..

Dan hal lain, ketika sebuah tempat perbelanjaan daru dibuka, dengan diskon gila2an.. Semua orang sepertinya wajib untuk belanja.. Perlu ngga perlu.. Butuh ngga butuh, karena diskonnya yg waw!!

Kayag kemaren waktu Lotte bintaro baru buka.. Antria orang di lotte kayag di mekah.. Banyak..ribet..penuh..dan ngeborong..aihh!!

Ternyata orang jakarta ngga miskin.. Yg miskin cuma orang yg ngakunya orang jakarta..hahaha :D

*ngga penting bin ngga jelas.. :D


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Global Islamic group rising in Asia

The chanting crowd at the radical Muslim protest in Indonesia stood out for its normalcy: smartly dressed businessmen, engineers, lawyers, smiling mothers, scampering children.

At a time when al-Qaida seems to be faltering, the recruitment of such an educated, somewhat mainstream following is raising fears that Hizbut Tahrir, an enigmatic global movement, could prove more effective at radicalizing the Islamic world than outright terrorist groups.

Saturday, October 1, 2011

Kelar belanja..

Kelar belanja.. :D


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Gerakan Kudeta September 30 tahun 65 dan korbannya adalah martir dari berebutan kekuasaan..

Adalah naif apabila hingga kini kita masih berfikir, bahwa kejadian Sept 30'65 adalah murni karena usaha kudeta?? Atau ajang perebutan kekuasaan.. (Karena logikanya, sukarno pada saat itu berkuasa dan pki tidak akan direbut kekuasaannya oleh PKI yg katanya dalang dari gerakan tersebut)

Kalau kita mencari literatur, terutama dari luar, akan kita temui fakta dilapangan bahwa kejadian tahun 65 tersebut, murni gerakan perebutan pengaruh antara USSR dengan US.. Karena asia pasifik adalah wilayah yang sangat strategis untuk dikuasai dan ditancapkan pengaruhnya..

Dan Sukarno yg pada saat itu terlalu akrab dengan Moscow, tidak disenangi oleh amerika yg terlebih dahulu memiliki pangkalan militer di Filipina..serta Jepang.. Sedangkan pengaruh Indonesia yg luas dan dapat menjadi poros kekuatan kepanjangan tangan USSR di asia, membuat amerika bekerja keras untuk menempatkan pemimpin Indonesia yg pro amerika..

Dan sekarang, bila adǻ peringatan untuk mengenang kejadian itu.. Gw kadang suka binggung bin absurd..

Meskipun kebenaran teori tersebut belum terungkap secara hitam putih, tapi fakta literatur tentang itu sudah banyak bertebaran dimana-mana.. (Inget kejadian buku putih operasi intelejen CIA tahun 60an yg ditarik kongres, karena megawati menjadi presiden, karena didalamnya terdapat laporan usaha pembunuhan Soekarno oleh agen CIA di jakarta..)


Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Gimana caranya orang buta ini biså sampe ke pasar??

Gimana caranya orang buta itu biså sampe kepasar?? Ya, jalan lah.!! Hahaha

Iya..itunya sih gw tau!! Cuma, iseng banget yah.. Tapi mau gimana lagi.. Mata pencaharian doi dipasar ini dengan meminta-minta.. Karena mungkin ngga adǻ lagi tempat buat nyari duit..

Tapi doi ini full musik loh! Biar ngga bete kali yah?? Selama dalam perjalanan.. Siapa bilang yg full musix cuma angkot..wkwkwkwkwkwk

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Pejalan kaki dan pengendara motor tumpah jadi satu dijalan yg sempit

Yup! Dan ġaķ hanya itu, kadang mobil juga dengan iseng lewat dijalan yg dijadikan extentions secara darurat..haha

Membuat suasana semakin sembrawut.. Dan ġaķ karu-karuan.. :)

Tapi, beginilah kehidupan urban d jakarta tercinta ini.. Kadang adǻ istilah, kalo ngga acak-acakan..bukån jakarta namanya.. :)

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Punya kendaraan jelek itu perlu!!

Pengalaman belanja dipasar tradisional yg penuh sesak dan banyak sekali orang berlalu lalang dengan kendaraan-kendaraan yg rapat membuat pemilik kendaraan kadang mengelus hanya biså dada apa bila kendaraannya tersenggol atau sedikit terserempet.

Bukån hanya oleh kendaraan lain, akan tetapi kadang oleh orang yg berlalu lalang, dan barang dagangan yg dipajang disepanjang jalan..

Hal ini membuat, akan jauh lebih mudah (secara hati-red) kalo kendaraan yg dipergunakan kepasar, adalah kendaraan yg sudah tidak bagus lagi.. Jadi kalo keserempet pun, kita sebagai pengendara tidak merasa bete atau kesal.. (Kitaaa..loe aja kalee..hahaha)

Seperti hari ini.. Agak was-was juga, soalnya jalan terlalu rapat..dan kondisi jalan juga terlalu jelek, dan tempat parkir juga sangat tidak layak dan nyaman.. Dan gw ngerasa salah membawa kendaraan..hiks!
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®