Ads.

Pages

.

Friday, October 14, 2011

Status binatang di pessbuk.. :) jokes only!

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh... ;)

Kecoa : Baru aja slamet dri injekan maut... :D

Sapi : HuH sebel susuku di raba2 lg oleh majikanku, dikiranya gw jablay apa, damn!! >:O

Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa... :D

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks.. X_X

Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di goreng, luv u all.. :'(

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan... :(

Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing :(

Kambing : Jngn kluar rumah friends, bentar lg idul adha... :|

Babi komen status Kambing: untung gw haram :D

Kambing bales komen:
abis idul adha khan imlek bro, lo lupa? :D
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment