Ads.

Pages

Sunday, April 1, 2012

April Fools' Day

Hari April Mop sering memadukan ke hari lain - tidak ada perayaan besar atau hari libur, sehingga mudah bagi kita untuk melupakannya, percaya segala sesuatu yang kita lihat atau dengar.

Asal-usul Hari April Mop tidak jelas. Namun, kebanyakan orang percaya itu berasal dari tahun 1582 ketika Paus Gregorius XIII memerintahkan baru (Gregorian) kalender yang berubah Tahun Baru dari April sampai Januari. Mereka yang menolak untuk menerima perubahan baru dikenal sebagai orang bodoh dan orang sering bermain pranks pada mereka.

Ini juga waktu ketika Ibu Alam menggoda kita dengan perubahan konstan pada cuaca, menipu kita untuk berpikir musim panas, sehingga kita membuat bodoh diri kita dengan meninggalkan mantel kami di belakang.
terkenal pranks



Selama bertahun-tahun pada 1 April ada ratusan pranks dimainkan oleh surat kabar, program TV dan perusahaan besar.

Salah satu lelucon April Mop paling terkenal adalah pada tahun 1957 ketika acara BBC Panorama memperlihatkan gambar * yang 'Swiss Spaghetti Harvest dan orang-orang menelepon menanyakan bagaimana untuk tumbuh pohon spaghetti mereka sendiri.
Pada tahun 2008 BBC merilis rekaman penguin terbang yang bermigrasi ke Amerika Selatan untuk menghindari musim dingin ** Ribuan orang diambil dan video menjadi salah satu video paling populer di Internet..

Terkenal untuk iklan spoof mereka setiap tanggal 1 April tahun lalu BMW mengumumkan peluncuran sebuah coupé M3 edisi terbatas untuk pernikahan kerajaan, tersedia dalam Regal Merah, Pengantin Putih dan Imperial Blue. Tidak mengherankan orang berteriak-teriak untuk informasi lebih lanjut, putus asa untuk mendapatkan 'Will BMW.

Pranks April Mop biasanya cukup berbahaya, namun meskipun demikian - hati-hati apa yang Anda percaya pada hari Minggu.
Trik atau Memperlakukan:

Sebagai Hari April Mop jatuh pada hari Minggu tahun ini, ada alasan bahkan lebih untuk memainkan beberapa trik pada seseorang.

No comments:

Post a Comment