Ads.

Pages

Thursday, July 10, 2014

Alternatif Penghasilan Tambahan dan sampingan untuk Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa dan Pelajar


Hi, Pengen punya penghasilan tambahan yg ngga menyita waktu, dan dikerjakan dengan santai?
Penghasilan perbulan bisa sampai 500rb-1jt?
Punya HP Android yg cukup canggih dan pengen menghasilkan uang dari itu?

Caranya gampang, asalkan temen-temen punya HP Android yg cukup kenceng, minimal OS-nya 2.4 dan ada sambungan internet/data/wifi ketika kerja.
Temen-temen sudah bisa melakukan perkerjaan ini, dan menghasilkan uang setiap bulannya.

Gimana caranya??
1. Download aplikasi android yg ada disini..link / atau kamu-kamu bisa download semua aplikasinya di google play.



2. Install aplikasi tersebut, kemudian buka dan mainkan, dan setiap kali ada iklan yg muncul, temen-temen klik iklan-iklan tersebut. Gampangkan?! :)

3. Kalau temen-temen mau gratis mempergunakan paket datanya, temen-temen bisa cari wifi gratisan atau ajak rekan untuk mempergunakan wifi gabungan untuk mengerjakan pekerjaan ini.

4. Terus, bagaimana cara mendapatkan uangnya? Nah, setelah 1(satu)bulan, temen-temen bisa mendaftarkan no.telp, email dan rek. BCA (pembayaran lewat BCA) ke : ayo.kita.klik@gmail.com untuk ditransfer uangnya .Semakin banyak iklan-iklan yang temen-teman klik, akan semakin banyak juga pendapatannya, semua data grafik dan perhitungan tercantum server kami, jadi ketika memasukan no.telp jangan beda yah dengan yang dipergunakan untuk meng-klik iklan.

5. Gampangkan?! ini bisa temen-temen lakukan ketika menunggu antrian, lagi iseng dirumah/kampus/kantor, lagi didalam kemacetan jalan dsb. Semakin banyak klik, semakin besar pendapatannya.

Seorang teman, dengan hanya bermodalkan paket data simpati yang 60rb perbulan, bisa mendapatkan penghasilan sampai 1(satu)juta rupiah, karena dia rajin mempergunakan semua aplikasinya, dan meng-klik iklannya (sebenernya, aplikasinya tidak dimainkan juga tidak apa-apa, yang penting iklannya di klik)



Selamat Bekerja, dan jangan lupa.. ajak teman dan saudara anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan ini.

Wasalam

No comments:

Post a Comment