Ads.

Pages

Tuesday, November 29, 2011

iPhone ponsel bisnis yang paling populer; BlackBerry kehilangan kredibilitas penting

Zack Whittaker | November 17, 2011, 06:25 PST
Ringkasan: BlackBerry yang kehilangan "ground" untuk orang-orang seperti iPhone dan perangkat Android di perusahaan. Proyek-proyek perkiraan juga terlihat suram untuk pembuat BlackBerry.
IPhone telah outshone BlackBerry handset di arena bisnis, dengan apa yang akan menjadi pukulan besar bagi produsen smartphone perusahaan berorientasi.
Dalam Laporan Tenaga Kerja thrillingly-berjudul Mobile, lebih dari 2.300 karyawan perusahaan yang disurvei, dan ditemukan bahwa iPhone mengumpulkan pengguna lebih dari BlackBerry itu - dan dengan margin yang signifikan, juga.


Sedangkan untuk kuartal ketiga yang sama pada 2010 ketika berbagi iPhone pasar hanya lebih dari 31 persen, BlackBerry dalam kuartal terakhir turun menjadi hanya 32 persen. IPhone unggul kuartal terakhir ini secara signifikan meningkatkan pangsa perusahaan pengguna untuk 45 persen.


Android hampir dua kali lipat pangsa dari tahun lalu, dari sedikit lebih dari 11 persen menjadi hanya malu dari 22 persen, meninggalkan sistem operasi mobile Google di tempat ketiga. Bahwa Symbian dibiarkan di tempat keempat dengan penurunan yang cukup besar dari 12 persen menjadi 7 persen, dengan pangsa pasar mobile Microsoft menyusut menjadi lebih dari 5 persen.
Meskipun keturunan BlackBerry bukanlah tanda bahwa perusahaan tidak lagi membuat tanda pada zona perusahaan, hal ini menunjukkan suasana yang semakin kompetitif bahwa raksasa Ontario berbasis harus bersaing dengan.
Tapi akan ketukan ke bisnis BlackBerry, sebagai perusahaan telah selalu menemukan tempat yang aman di dunia perusahaan, untuk menawarkan infrastruktur server yang aman dan self-host, yang memungkinkan perusahaan dan perusahaan untuk memegang kunci enkripsi mereka. Ini saja membuat sistem desentralisasi lebih aman.


Proyeksi tahun depan hanya sebagai menarik, dengan 18 persen mengatakan mereka akan membeli iPhone, hanya lebih dari 11 persen untuk handset Android dengan hampir 4 persen berharap untuk membeli perangkat Windows Phone.


Hanya 2,3 persen dari mereka yang disurvei akan membeli BlackBerry, angka mungkin tidak dibantu oleh outage global baru-baru yang meninggalkan beberapa tanpa layanan selama hampir empat hari.
Meskipun pemadaman kiri pengguna konsumen hanya dari BlackBerry Internet Service tanpa data, banyak perusahaan masih menggunakan layanan ini, berarti banyak perusahaan dan bisnis yang tetap dibiarkan tanpa layanan.

No comments:

Post a Comment