Ads.

Pages

Tuesday, November 29, 2011

Memahami VGA Adapter iPad

Oleh David Morgenstern | 3 Juni 2010, 10:08 PDT
Pelanggan VGA Adapter iPad mungkin bingung dengan kemampuan yang sebenarnya. Tidak seperti MacBook atau Mac mesin desktop, iPad dengan VGA Adapter tidak akan membiarkan cermin layar iPad untuk layar eksternal. Pada saat yang sama, ada aplikasi baru yang menarik yang memungkinkan pengguna Mac menempatkan sebagian dari desktop mereka pada iPad.
Pada blog-nya, pengembang Matt Gemmell mengingatkan pembaca kebingungan. Ini tidak seperti ceramah Steve Jobs di mana seluruh layar iPad ditampilkan pada proyektor. Sebaliknya, itu semua tentang app menunjukkan apa yang ingin ditampilkan.

    
Aplikasi yang ingin mendukung layar eksternal melalui adaptor harus secara eksplisit melakukannya; pengembang harus menulis kode untuk mendukungnya. Ada beberapa iPhone OS-standar yang disediakan API yang secara otomatis akan melakukan hal yang benar (seperti pemutaran video melalui kontroler standar), tetapi pada umumnya Anda tidak akan melihat sesuatu di layar eksternal aplikasi Anda kecuali Anda menggunakan telah mengambil langkah-langkah untuk menempatkan sesuatu di sana. Itu berita "buruk" (meskipun tentu tidak mengherankan).
Jadi, terserah untuk pengembang dan aplikasi apa yang akan ditampilkan pada layar eksternal. Jika itu adalah aplikasi video, hanya video dapat disajikan. Kontrol, tentu saja, akan terlihat (dan useable) pada iPad.
Di arah lain, saya baru saja membeli Udara menarik Avatron Tampilan Software, kombinasi dari aplikasi aplikasi dan Mac iPad yang membuat iPad perifer dari desktop Mac atau MacBook, dalam hal ini perpanjangan dari tampilan Mac. Perangkat lunak ini menggunakan WiFi untuk menampilkan link.
Avatron memiliki banyak ide untuk penggunaannya:

    
Beberapa yang besar menggunakan untuk Tampilan Udara:
    
Mengisi layar iPad Anda dengan aplikasi utilitas Anda, seperti iChat, Mail, iCal Kalkulator, dan.
    
Desainer grafis: Membuat Photoshop dan Illustrator dapat digunakan pada laptop Anda dengan menempatkan alat palet Anda pada layar iPad.
    
Musisi: Gunakan iPad Anda sebagai permukaan kontrol utama untuk Logika atau Pro Tools.
    
Programmer: Gunakan area layar ekstra untuk seperti alat pengembangan tambahan sebagai Konsol, Terminal, dan Debugger tersebut.
    
Bisnis profesional: Pindahkan semua iWork dan Office dan jendela palet inspektur ke iPad, dan membiarkan dokumen Anda mengisi layar.
Ia bekerja. Setelah men-download kedua Mac dan aplikasi iPad, saya bisa cepat untuk menghubungkan menampilkan. Aku pindah iChat Buddy List saya ke iPad. Butuh masukan jari saya sebagai klik untuk memulai obrolan, jendela obrolan muncul di layar MacBook Pro saya.
Check Out: Apps yang mengubah iPhone / iPod Touch ke perifer eksternal
Aku bisa memindahkan jendela di seluruh perbedaan antara menampilkan, meskipun iPad ditempatkan di punggungnya di meja. Ini semua virtual.

No comments:

Post a Comment