Ads.

Pages

Tuesday, December 6, 2011

dmead keliling jakarta


Jakarta hari ini sangat berat, karena gw mesti keliling Jakarta untuk masarin produk baru kantor yang berbentuk krim pelembut kulit.. yup! Krim pelembut kulit.. tapi loe tau kan kalo gw ini rocker!!! Iya rocker… yang anti dengan segala bentuk kelembutan dan kewanitaan… gw ini… gw ini… gw iniii… tapi yah, sempet sih gw cobaiin… dan ternyata, seru juga… kulit gw yang kering kerontang ini ngga lagi kering!! Dan serasa segaaarrrrrr kayag dipuncak.. hahaha..yoi… akhirnya demen juga gw jualan krim ini… dan setiap kali jualan, gw pasti demo’in cara pakai dan demo’in khasiatnya ke mereka yang udah pernah gw pake, dengan hanya memperlihatkan tangan gw. Yang mempergunakan krim dan yang tidak mempergunakan krim..hehehehe biar tangan belang dan beda, tapi lumayan gw bisa punya duit buat sewa studiiooooo hahahaha asoy gak sih J

No comments:

Post a Comment