Ads.

Pages

Monday, December 5, 2011

Holiwut kayagnya lagi miskin ide bikin film..

Kemaren baru nonton film taon 2011 judulnya Trespass  {2011} , ide cerita film ini sederhana banget, dan lokasi sutingnya juga sederhana.. diseputaran rumah.. Kalo liat film ini, gw jadi inget film yg mirip dan sejenis yg dulu pernah adǻ.. dengan cerita yg agak2 mirip2.. yg maen kalo gak salah brus wilis..

Dan gw sekarang nonton film ARENA 2011 Yang main film ini lumayan terkenal loh.. soalnya salah satu aktor yg maen twill sama yg maen vampir diari juga ada disini, trus ada samuel jackson juga.. Yg ide ceritanya mirip2 dan persis biar pun ngga 100%. Tapi sama dengan film sejenis yg pernah diputar dan beredar (tapi menurut gw, film ini agak2 jelek! Low bajet gitu) kayagnya.. Yah.. Dari pada gak adǻ tontonan..
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment