Ads.

Pages

Monday, October 3, 2011

Arti pilihan makanan loe!..

Jika anda ingin makan,daging apakah yang akan anda pilih utk anda makan : 1. Ayam. 2. Bebek. 3. Sapi. 4. Kambing. 5. Cumi. 6. Ikan. 7. Kerang. 8. Kepiting. 9. Udang. 10. Babi.
Pilih salah satu,pilihan anda akan mengambarkan kepribadian anda..this is test pshicology food.




Ayam: kamu org yang simple n ga suka neko2. Asal hidup tenang ga ada yg menghina bagimu hidup sudah sempurna.
Bebek: kamu orang yang suka mengejar target, tujuan hidupmu adalah selalu menjadi lebih dari apa yg ada di sekitarmu. Persaingan membuatmu bersemangat.
Sapi: anda org yg tdk bisa diremehkan. Meskipun dari luar anda tampak ga ada apa2nya, tapi anda adalah org yg glamor dengan selera yang tinggi, sehingga biasanya anda jadi panutan orang2 di sekitar anda.
Babi: anda adalah tipe orang yg ga pny prinsip n selera anda sendiri. Selalu mengikuti kata orang dan apa yg lagi ngetrend. Ga pny jati diri dan selalu berubah2.
Kambing: anda adalah org yg kreatif dalam menikmati hidup, orang yang suka seru2an. Suka kebebasan dan bisa dibilang anda sedikit pemberontak.
Ikan: anda adalah type orang yang amat teratur, selalu merencanakan segala sesuatu sebelum bertindak, satu perubahan kecil saja dlm rencana dapat membuat anda bete.
Cumi: anda adalah type orang yang selalu memikirkan kenyamanan orang lain, selalu menciptakan keadaan yg indah di lingkungan anda meskipun anda harus berkorban demi kepentingan org lain. HEROIC ACTION.
Kerang: sebenarnya anda adalah orang pemalu, tapi karena gengsi dibilang pemalu, jadinya anda bersikap sok misterius, hebatnya teman2 anda percaya kalo anda org misterius dan cool. Padahal gak keren kan kalo pny mslh aja anda malu2 utk curhat, emang bisa atasin sendiri?
Udang: maunya enak sendiri, menang sendiri, gampang bosan, boros, senang berfoya2 . Anda hidup dgn ego yg tinggi.
Kepiting: efisien adalah kata yang paling tepat utk menggambarkan diri anda. Beli harga murah maunya dpt barang bagus, waktunya dikit maunya yg dikerjain banyak. Pinter nempatin diri dalam segala suasana, dan pandai membuat hal yg sederhana jadi istimewa.
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment