Ads.

Pages

.

Friday, October 7, 2011

Joke dulu ahh.. :D

joke malam hari...
Seorang pria memasuki restoran kaum elit, dan ketika duduk di meja
langganannya dia melihat seorang cewek seksi menggiurkan duduk sendirian di meja sebelah. Dia lalu memanggil pelayan dan memesan sebotol anggur paling mahal untuk diantar ke meja si cewek.
Si cowok yakin kalau si cewek
menerimanya, dia akan tidur dgnnya malam ini.

Sang pelayan cepat2 mengambil anggurnya n segera m'antarkannya ke meja si cewek sambil berkata,
"Ini dari Tuan yang duduk di sebelah sana".

Si cewek memandang botol anggur itu, lalu menuliskan sesuatu di selembar kertas untuk diserahkan kepada pengagumnya itu. Di sana tertulis,
"Supaya aku menerima botol ini, kamu harus ada Mercedes di garasimu, satu miliar direkeningmu dan 17 cm di balik celanamu."

Selesai membacanya, si pria menggeleng2kan kepalanya lalu mengirim surat balasan. Dia menulis, "Perlu Nona ketahui,
saya punya sebuah Ferrari
Testarosa, sebuah Mercedes 600SL dan sebuah BMW X 6 di garasi saya. Saya juga punya lebih dari 10 miliar di bank. Tapi seberapa cantik dan
menggiurkannyapun Nona,
saya tidak akan pernah mau penis saya dipotong 5cm... jadi tolong kembalikan saja botolnya"..
=D=)) =D =))
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment