Ads.

Pages

Tuesday, October 4, 2011

Modus baru kejahatan dijalan.. (Tau bener apa ngga.. Tapi bagus untuk waspada..)

Para kampret jalanan memakai ranjau model baru, efeknya ban tidak kempes, tetapi menimbulkan bunyi " tak-tak-tak" seakan akan mobil rusak dan kalau korbannya berhenti, langsung ditodong

Jadi kalau sewaktu waktu roda berbunyi "tak tak tak" agak keras biarin aja, kalo perlu berhenti di pos polisi aja modelnya:

paku kecil tapi tajem, disambung benang, trus diikat karet sandal jepit/ ban bekas,

cara kerjanya begini gan :
kalau roda berputar, maka benang akan mengayun , dan potongan karet sendal akan mengenai bagian dalam spatbor ,menimbulkan bunyi "tak"

setiap satu putaran akan berbunyi satu kali, jadi semakin cepat mobil agan, bunyi tak tak juga akan semakin cepat, mengakibatkan pengemudi khawatir, jadi pelan atau berhenti
pakunya kecil sekali tapi tajam

Ane rasa bukan ulah oknum tambal ban, karena gak bikin ban kempes kok

Mohon dibantu sundul supaya masyarakat tidak jadi korban, terima kasih
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment