Ads.

Pages

Tuesday, October 4, 2011

The Vampire Diaries musim ke tiga..

Loe salah satu penggemar The Vampire Diaries!? Yup, sekarang dåh keluar yang season ketiganya..

Dan gw baru aja kelar download episode 1 season tiga untuk tiga episode! Nonton nonton nonton!! Hahahaha..

Udah lama gw ngga nonton film ini.. Nunggu nya lama banget untuk kelanjutannya..

*btw, kalo diliat2..lama-lama elena jadi kayag krisdayanti..??! Atau krisdatanti yg niru-niru elena? Hiks haha
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment