Ads.

Pages

Saturday, September 24, 2011

desain desain kaos gw yang laen...

liburan lebaran kemaren secara gw gak terlalu betah berlama2 liburan bikin gw banyak waktu buat ngutak ngatik depan komputer... salah satu hasil utak atik tersebut adalah... eng ing enggg... another design kaos lagi... hahahaha (iya lah.. ini yg paling gampang kalo lagi iseng... kalo gw ngedesain highrise building kesannya serius amir...wkwkwkw... yah... silahkan di intip gambar2nya... kali2 aja ada yg bisa buat nambah2 ide kelian...kekekekeekekek..










sebenernya gambar desainnya masih banyak... tapi nanti lagi yah dimasukinnya... secara gitu loh... libur 2 minggu.. dan gw ngga kemana2...hahahaha ngendon aja di rumah... yah dari pada keluyuran juga cuma MC D doang yang buka... mending gw ngendon depan komputer... :P

No comments:

Post a Comment