Ads.

Pages

.

Saturday, September 24, 2011

Movie review : X Man First Class

Baru ajå kelar nonton film X-Man the first class yg keluar tahun ini. Buat mereka pencinta film X-Man sebelumnya, jañgan berharap akan menemukan pemain-pemain lama pada film X-Man kali ini.

Yah, mungkin cuma sekali loe semua bakal ngeliat si wolferin, itu pun cuma berapa menit doang..

                                (para pemain dalam adegan X Man)

*dengan tema "First Class" pastinya ide yg mau ditunjukin sebuah "awal" dari sesuatu..

Begitu juga dengan film ini, mencoba mengangkat "awal" dari lahirnya "arisan" X-Man.. Dan orang2 yang memiliki kelainan genetika.. Dan tentu saja, awal dari semua ini, bermula dari sekitar tahun 1940an.. Dimǻna magneto pada saat itu masih anak2..dan ditemukan kemampuannya di kamp nazi..(Karena doi ceritanya yahudi..ya..ya..ya..)


Sedang Xavier..hmmm hidup enak di England, dengan rumah super gede dan mewah seperti istana..

Yah, pokoknya gitu deh..kaló diceritain terlalu banyak, nanti gak nonton..
Tapi menurut pendapat gw pribadi, film kayag gini lebih enak nonton di dvd ajå dirumah..(Secara gw juga nontonnya dari download'an..hahaha)

Cuma yah, ngga separah film kapten Jono..eh, kapten amerika..hahaha
Lumayan lah.. Tapi yah itu tadi.. Lebih bagus nonton di dvd ajå.. Apalagi kaló dirumah loe dåh pake tv LED atau sejenisnya.. :) berasa bebasnya.. dan kalo loe ngga suka pun.. ngga rugi2 amir... :P

kayag gw gini, terus terang gw bukan penggemar X Man... tapi gw perlu hiburan yang murmer... dan salah satunya nonton d dvd.... soalnya kalo nonton dibioskop dan film nya jelek... bisa bete ahh...

No comments:

Post a Comment