Ads.

Pages

.

Saturday, September 24, 2011

Lunatik,..ternyata yg dipakai marketing itu lunatik....

pernah gw kasih tau sebelumnya kan kalo beberapa hari yang lalu ada marketing yg dateng kekantor gw... kita ngobrol2.. dan pas gw liat jam tangannya..(karena gw suka jam tangan-red) bentuknya beda, agak mirip kayag model NIKE2 gitu... kotak agak gede tapi keren... trus gw tanya, itu mereknya apa?




dia bilang.. ini ipod generasi ke 6 yang dipakein brasband...(yah, pokoknya kedengarannya kayag gitu lah..hahaha) tanya tanya tanya... akhirnya penasaran pas pulang sampe rumah gw brosing2... dengan kata pencarian "ipod bisa jadi jam" gw dapet beberapa link, yang kemudian menuntun gw untuk masuk kebeberapa link lagi... setelah sekian menin mencari2.. akhirnya dapet juga apa yg gw liat tadi siang... ternyata ini dia sodara2... hahaha






jadi jam tangan keren... yang bikin air liur gw terus netes...hahahaha (lebay ababil dah aahhh gw..)
yah, kalo mau beli, harus nyimpen2 duit dulu... mudah2an besok2 ada kerjaan sampingan.. biar bisa cepet beli wkwkwkwkwkwkwk aminnnn... :)

No comments:

Post a Comment