Ads.

Pages

Saturday, September 24, 2011

Peringkat selingkuh berdasarkan Zodiak.. katanya :D

• CAPRICORN :
membatasi diri dlm hub interaksi dgn lainnya. Selingkuh oke , krn itu kan hanya intermezzo kala jenuh.....#:-s

•AQUARIUS :
baginya selingkuh merupakan cara yg radikal utk mengakhiri hub dgn pasangan yg ga mampu mengikuti pola pikirnya....:>

•PISCES :
si peselingkuh yg mengaku setia. Baginya perselingkuhan adlh nuansa indah dlm hidupnya....=D

•ARIES :
Setia,penyang bgt,perhatian,tidak suka selingkuh,pasangan idaman bgt deh....:D



•TAURUS :
kesetiannya luar biasa dan plg dpt diandalkan...:)

•GEMINI :
harus dimanja agar tidak selingkuh...:p

•CANCER :
setia dan slalu ingin merawat pasangannya, asal tidak disakiti, apabila disakiti, sama dngn membangunkan macan yg tidur...>:O

•VIRGO :
sgt hati2 memilih pasangan jadi boro2 mau selingkuh....3-|

•LEO :
kesetiaannya diliputi ego yg tinggi dan sgt berpamrih....O:)

•LIBRA :
perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak selalu berkobar utk berpetualang dlm sgla hal.....({})

•SCORPIO :
senang menjadi si pecinta ulung dan tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja....\=D/

•SAGITARIUS :
gampang tergoda utk selingkuh.....:)

No comments:

Post a Comment