Ads.

Pages

Friday, September 23, 2011

Uang jajan..

Judul: Uang Jajan

Sudah sekian waktu blono tinggal đi planet zulu ceria yg aneh dan ajaib..

Dan dią merasa adǻ sesuatu yg hilang selama dią berada đi planet ini.. Jajan.. Iya.. Selama đi planet jakarta.. Dią suka jajan.. Entah jajan somay, jajan baso, atau jajan mie ayam.. Dan blono suka sekali makañ..



Tapí ditempat ini.. Tidak adǻ satu pun yg jualan.. Dan dią tidak bişå jajan..

Blono kangen sekali untuk jajan..
Dan rasa kangennya itu yg membuat dią lupa akan misi penyelamatan sendal jepitnya yg dicuri oleh kapten Mo dan boss ZAAL..

Disiang hari yg cerah, blono duduk terpaku..tidak seperti biasanya dią duduk terpaku seperti ini..

Brian yg kebetulan lewat, bertanya kepada blono..adǻ apą gerangan (disini adǻ dialog2 yg intinya bertanya kėnåpa blono tampak kurang ceria..bla bla bla)

Blono kemudian menceritakan kegundahannya..

: ditempat lain.. Robot droit yg dikirim boss Zaal untuk mencari tahu kegunaan dan pengoprasian senjata rahasia, mendengarkan semua percakapan tersebut.. (Adǻ dialog2 antara kapten Mo dan boss Zaal disini yg pádä intinya merencanakan bagaimąnå kaló mereka juĝa ikut jualan, siapa tau dengan jualan mereka dapat mengetahui cara pengoprasian senjata rahasia tersebut)..

:pindah lagi kě Blono dan Brian
Brian memiliki ide, bagaimana kalau kita jualan saja..(Adǻ dialog2 lucu disini antara blono dan Brian..yg mencari tau apą saja kira2 yg dapat mereka lakukan dan mereka jual. Gerakan2 yg cepat dan gestur tubuh yg lucu juĝa dibisa ditambahkan dalam dialog2ini. Ide ğw sih ketika blono sok2 mikir, dan Brian yg lompat2 ketika senang dll)

Akhirnya mereka memutuskan untuk jualan.. Dan memutuskan besok hari yg tepat untuk jualan..

:Malãm hari
Malãm harinya Blono tidak dapat tidur,memikirkan esok hari dią akan jajan. (Adǻ adegan dimǻna blono gelisah đi bale2nya..kemudian adǻ buble2 mimpi yg menggambarkan mie ayam, baso,dan somay..gambarnya bişå gambar bitmap foto yg đi crop kasar tapí lucu untuk dipasang đi buble mimpi blono..trus pecah2 dan gambarnya datang bergantian)

såmpai akhirnya pągi datang.. (Disini bişå digambarkan transisi cepat perpindahan malãm kě pągi dengan komposisi vektor dan matahari)

Pągi harinya Blono sudah bersiap2 untuk jajan.. Dią sudah sangat tidak sabar.. (Adǻ gerakan2 lucu disini ide ğw sih saking semangatnya, Blono jädi ngga konsen dan sempet kejedot dan kepleset jatoh..hehehe) dan Blono mencari uang untuk jajan.. Iya, uang.. Kan kaló đi jakarta, untuk jajan kita perlu uang..sekarang dią tidak punya uang.. Bagaimana dią bişå jajan..(Disini digambarkan dengan betapa sibuknya blono

:kapal induk boss Zaal
Didalam kapal induk Zaal persiapan juĝa tidak kalah serunya.. Semua perlengkapan2 untuk "Jualan" juĝa sudah dipersiapkan dengan matang.. Tas2 koper digital (yg bentuknya kayag gentong) sudah rapih tersusun (disini juĝa adǻ adegan2 dan dialog2 kapten Mo dan boss Zaal yg repot dan lucu.. Ide ğw sih saking repotnya mereka tabrakan dan jatoh terlentang dan tas2 gentong itu jatuh berhamburan..

:Blono membuka pintu dan siap menyambut hari ini (bisa digambarkan dengan detail bombastis pas dią buka pintu růmaĥ dengan pemandangan yg ajaib diluar..kayag gunung2 vector bergerak perlahan, dan matahari bersinar2 atau apąlah..bişå ditambahin ide2 lǻġi yg lain) adegan ini cepet ajå jañgan terlalu lama..

Blono sudah tidak sabar untuk jajan. Tapí mąsiĥ adǻ yg yg kurang, dią mąsiĥ tidak punya uang untuk jajan..(Adǻ dialog2 ketika Blono berbicara tentang hal ini dengan dirinya şëndiŗi dengan ekspresi2 lucu dan gestur yg aneh)

Dią ķęluǻr růmaĥ, dan dilihat Brian dan Bob yg sudah siap diluar dengan stand jajanan mereka yg lucu (bişå model delman atau model gunung2an wayang atau apapun dengan warna2 yg striking funky siap dengan barang jajanan mereka.. Dan semerbak harum sedap makanan yg mereka masak didalam microwave.(Asap bişå model vector ajå)

Adǻ dialog2 antara Brian,Bob dan Blono yg menunjukan keceriaan. Dan ekspresi2 serta gerakan2 lucu ketiganya..dan ternyata uang jajan tidak diperlukan disini.. Yg mereka perlukan hanya saling bercerita dan bekerja sama..(Adǻ dialog2 tentang itu disini)

:Sedang didalam hůtąn ditanah lapang..kapten Mo dan boss Zaal sedang mengembangkan payung besar yg bentuknya lucu..dengan perlengkapan2 elektronik yg aneh (bişå dengan gambar vektor ajå atau model 3D sederhana dengan detail pake mapping aja)

Mereka sedang menunggu Hujan.. Iya.. Hujan..hahaha karena transmisi yg jelek dari droid murahan..obrolan2 antara Brian dan Blono mereka tangkap bukån Jajan tapí Hujan.. Hehehe (disini adǻ dialog2 antara boss Zaal dengan kapten Mo kapan hujan nyǻ yg ditunggu2 oleh Blono akan datang).. Hehehe

Detail cerita dan dialog tolong dikembangin lǻġi yåh.. Tx

No comments:

Post a Comment