Ads.

Pages

.

Sunday, September 25, 2011

Handphone Review : Akhirnya Semua Orang Bisa Jualan

Mungkin judul diatas ngga terlalu nyambung sama tulisan yang ada dibawah ini...

kalo gw perhatiin sekarang, semenjak OS android keluar dan mengalami penyempurnaan kanan kiri, akhirnya banyak perusahaan elektronik yang bisa jualan henpon (maap kalo nulisnya agak slenge'an... hehe)
liat aja kayag merek acer... sekarang juga jualan henpon... LG... juga jadi punya "gigi" buat jualan henpon... dan lain sebagainya...(kita ngga perlu ngebahas samsung yah, yang ngotot banget untuk jualan henpon juga...) yah, pada intinya henpon sana henpon sini... (termasuk henpon cina yang juga bnyak beredar).



trus, gimana dengan merk henpon yang dulu, dari jaman gw smp ato sma dah ada??? kayag motorola, atao erikson, atau nokia??

ehmmm, kalo motorola seperti yang loe tau mereka dah dibeli sama google untuk divisi henponnya, jadi otomastis mereka bakal pake android (iya lah.. mau pake apalagi??? secara mereka ngga punya juga sistem OS yg keren) kalo pun ada, pastinya OS nya ngga keren.. :D (ini menurut gw pribadi yah... terserah kalo menurut loe gimana..)

trus erikson yang jadi sonierikson juga sama... pake android juga... :) secara winmo yang dulu banyak dipake sama soner udah ngga mampu menyaingi arus kecanggihan (cieeeeee canggih...) ipon... makanya mereka mungkin beralih ke android...

trus kalo nokiem? uhk! kalo yg satu ini menurut gw agak aneh, kenapa aneh? soalnya jaman dulu nokiem kayag yg anti banget sama winmo... tapi sekarang katanya (udah dipastiin kemungkinan) kalo mereka bakal pake winmo7 ato 8 di hape hape terbitan mereka yang terkini...uhk uhk!!!

dan sekarang, kalo loe suka masuk forum forum ngga jelas yang ngebahas masalah hape... pasti banyak banget fan boy yang dengan sangat LOYAL... yeah... LOYAL dengan sistem2 ini...(ini yang dimaksud android-red) dan rela berkata2 kasar dan bahkan terkesan ngga berpendidikan untuk membela mati2an android mereka... welll.. agak menyedihkan kalo gw liat...hiks!

nah trus, loe pake apa dong men?? gw.. pake apa?? gw pake semua... hahahaha

serius loe??

iya serius..., gw pake blackberry untuk nomor utama gw...gw pake ipon untuk axis gw (internet nya lumayan) dan gw pake samsung galaksi S buat mentari gw... yup... esia juga ada.. tapi jarang2 dipake.. soalnya gw suka pake hape bagus... dan hape esia... jelek jelek booooo... dan agak ribet kalo mau di injek ke htc gw.. intenetnya jadi mandul... akhirnya gw pake smart...(dan semenjak gabung sama fren smart jadi ribet bin rese... gak asik deh pokoknya)

well, kira2 gtu, akhirnya semuanya bisa jualan lagi... dengan mengandalkan... apa yah..?? gw juga ngga ngerti apa yang diandelin sama mereka??? mau ganti jinjer bret atao apa... la wong pake yang proyo aja ini samsung jarang gw bawa... seharian gw cuma bawa blekberi sama iopn doang... chat email sms pake blekberi... denger musik pake ipon... cuma sesekali buat internetan....(pengen juga sih jadi kayag yg edik gitu... tapi kok yah ngga bisa yah... males juga) palisng sering cuma chat di group bocor yang kebetulan gw menjadi salah satunya.. :)

No comments:

Post a Comment