Ads.

Pages

Tuesday, March 27, 2012

Galaxy Galaxy Nexus GT-19250, Android Ice Cream Sandwich Pertama

Diberitakan akan hadir dengan nama Galaxy Nexus Prime, Google secara resmi merilis ponsel ikon Android terbarunya dengan nama baru ‘Galaxy Nexus’.Kembali menggandeng Samsung sebagai mitra, Google pun telah menyiapkan sederet fitur yang menjadi patokan bagi pabrikan ponsel lain yang ingin merilis ponsel dengan basis OS serupa. Menggunakan layar super AMOLED HD 4,65 inchi yang ditunjang dengan prosesor dual-core 1,2GHz Cortex-A9 bertenaga grafis PowerVR SGX540, Galaxy Nexus siap mengawali langkahnya sebagai ponsel pertama pengusung Android Ice Cream Sandwich.


Desain


Dimensi: 135.5 x 67.9 x 8.9 mm

Hadir dengan desain candy bar full touchscreen, Galaxy Nexus yang menggunakan material berbahan plastik tampak cantik dengan tekstur bergerigi pada casing belakangnya. Dengan desain curve glass, Anda akan menemukan kenyamanan saat melakukan panggilan telepon.
Untuk menyalakan ponsel ini, Anda dapat menekan tombol power di sebelah kanan. Mengatur besaran volume dapat Anda lakukan dengan menekan tombol pada sisi kiri bodi. Sementara untuk lubang charger, Anda dapat menemukannya pada bagian bawah.
Dibawah layar luasnya, Samsung tidak melengkapi Galaxy Nexus dengan tombol fisik. Sebagai ponsel pengusung Android 4.0, Galaxy Nexus memang sudah dibekali dengan tiga tombol virtual yang berfungsi sebagai pengganti tombol fisik yang hilang.
Ketiga tombol tersebut adalah tombol back, home dan recent apps. Sementara untuk tombol menu, baru akan muncul bila saat diperlukan saja.

No comments:

Post a Comment