Ads.

Pages

Sunday, March 25, 2012

Indonesia Tunggu Kepastian Kehadiran Pulsar 200 NS

F: Bajaj Pulsar 200 NS (Motorbeam) sumber
detail berita 
JAKARTA – Pabrikan Bajaj di India resmi meluncurkan generasi terbaru dari Pulsar, yakni Bajaj Pulsar 200 NS. Peluncuran resminya baru akan dilakukan April mendatang Di New Delhi, India. Namun, apakah generasi terbaru dari Pulsar itu akan meluncur di Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), selaku pemegang merek Bajaj di Indonesia, menjelaskan bahwa, untuk kehadiran Bajaj Pulsar 200 NS di Indonesia masih menunggu konfirmasi langsung dari India.


“Kami belum bisa memastikan kapan generasi terbaru Bajaj Pulsar 200 meluncur di Indonesia. Sebab, kami masih menunggu konfirmasi langsung dari Bajaj India. Setelah ada konfirmasi dari India, baru kami akan mengumumkannya,” terang Marketing Manager PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), Rizal Tandju, saat dihubungi Okezone, Selasa (31/1/2012).

Menurut Rizal, masuknya Bajaj Pulsar 200 NS di Indonesia ini harus membutuhkan proses dan harus dipersiapkan terlebih dulu, baik secara teknis maupun non teknis. Namun ia memperjelas bahwa generasi terbaru Bajaj Pulsar 200 ini akan maramaikan pasar sepeda motor di Indonesia.

“Motor ini pasti akan meluncur di Indonesaia. Namun, kami belum tahu pastinya, sebab masih banyak yang harus dipersiapkan terlebih dulu sambil menunggu arahan langsung dari Bajaj India. Semuanya butuh proses,” tukas Rizal.

Saat ini, BAI masih fokus pada penjualan Bajaj Pulsar 135cc, 180cc dan Bajaj Pulsar 220cc. Ketiga produk itu penjualannya cukup tinggi dan peminatnya tidak berkurang dari tahun ke tahun.

“Saat ini kami masih fokus pada penjualan ketiga produk andalan kami, yakni Pulsar 135 cc, 180 cc dan 220 cc. Karena ketiga motor itu masih tinggi peminatnya di Indonesia. Jadi, untuk motor Bajaj Pulsar generasi terbaru, kami masih menunggu konfirmasi langsung dari India, tapi kami pastikan untuk Pulsar 200 Ns akan meluncur di Indionesia,” tandas Rizal.
(zwr)

No comments:

Post a Comment