Ads.

Pages

.

Sunday, March 25, 2012

Konsultasi Arsitektur dan interior gratis


Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam Agan-agan yg sedang berbahagia.. :)


Saya mau menawarkan jasa konsultasi untuk Arsitek dan Interior kepada agan semua,
Sabtu-minggu saya libur, biasanya saya pakai untuk ngajar dan kegiatan lain, nah sekarang saya mau membantu
agan-agan yang kebetulan perlu jasa konsultasi masalah arsiteknya dan interiornya, dan siapa tau saya bisa
bantu masalah agan. Kegiatan ini ngga dipungut biaya sepeserpun, paling kita ketemuan di tempat umum yang
enak untuk ngobrol (by appointment) dan agan bisa cerita masalahnya agan, dan mudah-mudahan saya bisa memberikan
masukan dan solusi atas permasalahan arsitek dan interior agan tersebut.

Untuk pemesanan waktu dan mengatur jadwal pertemuan, agan bisa :
email : carraterra@gmail.com
0813 8817 6128

Khusus area JAKARTA SELATAN DAN BARAT

*kegiatan ini lebih kearah diskusi dan pemecahan permasalahan secara verbal yah gan, kalau ada keinginan
dari agan untuk eksekusi lebih jauh seperti pembuatan gambar, pengukuran lokasi pembuatan desain dll, kondisinya
flexibel dan tidak mengikat diperlukan biaya-biaya yang jumlahnya bisa dibicarakan kemudian secara terbuka.
(biar sama-sama enak)

No comments:

Post a Comment