Ads.

Pages

Tuesday, March 27, 2012

Gresso Perkenalkan Avantgarde Regal Hape Premium untuk kalangan ATAS..

Gresso memang belum seterkenal vendor hape lain, namun perusahaan yang berdiri dipertengahan tahun 2000 ini telah beberapa kali merilis handphone, casing bahkan USB dengan desain elegan nan mewah. Kini Gresso meluncurkan handphone baru bernama Regal yang diambil dari lini Avantgarde mereka. Uniknya, semua unit handphone Avantgarde Regal merupakan buatan tangan, meminimalisasi cacat produk, jadi kualitasnya benar-benar tidak dapat diragukan lagi.

Handphone ini menggunakan sistem operasi Symbian S40. Avantgarde Regal hadir dengan desain indah, dinamis dan minimalis yang terinspirasi kapal pesiar mewah. Ukurannya 121x46x12 mm, dengan komposisi utama besi titanium untuk daya tahan dan kekuatan optimal. Namun bobot handphone yang ada di 130 gram menunjukan handphone ini tidak menjadi berat akibat materi yang ia gunakan.

Untuk menjaga keeksklusifan handphone, Gresso hanya memproduksi  333 unit Avantgarde Regal dan dijual dengan harga yang mahal, US$5000 atau sekitar Rp45 juta. Gresso akan mulai memasarkannya pada bulan April 2012, dan dapat dipesan via website mereka. Siap merogoh kocek lebih dalam untuk terlihat elegan dan berbeda?

No comments:

Post a Comment