Ads.

Pages

.

Thursday, September 29, 2011

Bergantung dengan teknologi bikin bete!!

keseharian gw ngga pernah lepas dari teknologi, entah bekerja yang mempergunakan komputer atau kiriman data dan komunikasi text dengan hape, semua bergantung dengan teknologi..

akan tetapi, sekali teknologi tersebut bermasalah.. otomatis gw langsung bete.. kerjaan ngga kelar.. komunikasi ngerasa ngga lancar(padahal sih sebenernya biasa aja..) dan bisa seharian yg akhirnya malah ngga bisa fokus kerja cuma karena berusaha untuk mengembalikan teknologi tersebut jalan seperti semula dan berfungsi seperti sebelumnya...(padahal ngga perlu-perlu juga..)

sama persis seperti hari ini, mungkin gara-gara pake baju hitam.. seharian eh setengah harian ini kerja ngga maksimal, berusaha memperbaiki blackberry nya yg ngaco karena semua contact dan bbm list nya ilang dengam sangat santainya.. meski sudah dibackup.. tapi tetep ngga langsung automatis jalan lancar jaya.. banyak yg hilang.. dan ada yg error sehingga harus di perbaiki secara manual..

mau balik lagi ke hape jebot, kayagnya ngga rela.. yah sut.. beralih ke ipon lagi aja deh.. biar ngga bisa apa2 tapi masih bisa internetan sama maen game.. hiks!

Sent from my iPhone powered by singtel

No comments:

Post a Comment