Ads.

Pages

.

Friday, September 30, 2011

Trend Warna 2011

Tren merupakan sebuah acuan yang mempengaruhi dan dipengaruhi oleh kondisi sekitar, sehingga menghadirkan inspirasi baru. Hal ini misalnya terlihat pada perkembangan desain dari tahun ketahun. Setiap tahun para ahli desain biasanya menciptakan sebuah konsep yang diprediksi akan menjadi sebuah trend, salah satunya adalah warna!! (kayag nonton Devil Wear Prada aja yah..) :D

Dari sudut pandang seorang Interior Designer, banyak hal yang mempengaruhi trend warna, seperti pergeseran sebuah budaya, minat dan keinginan keinginan serta bahkan ledakan sebuah ekonomi juga bisa mempengaruhi sebuah trend warna. Dilatarbelakangi oleh hal tersebut, yang pada akhirnya mempengaruhi pula pola kehidupan masyarakat modern yang menjalani kehidupan yang semakin beragam.

Warna warna cerah dan berkesan elektrik dan berani banyak berpengaruh di tahun 2011 dan menjadi warna dominan dalam keseharian. Serta aplikasinya pada sebuah desain Interior yang meliputi tiga element, lantai dinding dan langit-langit memberikan efek psikologis tersendiri pada penentuan sebuah desain.

perpaduan warna-warna tersebut dengan element dasar alami akan membentuk sebuah highlight electrik yang berani dan menjadikannya sebuah trend tersendiri.

No comments:

Post a Comment