Ads.

Pages

Monday, September 26, 2011

Mati lampu disaat-saat genting!

Pernah pasti semua orang yang hidup dan tinggal dijakarta merasakan mati lampu ketika sesuatu yang sangat mendesak atau lagi penting bangettttt..kaló bahasa kesehariannya.. Dan hal itu bikiň bete..mau marah..mau nangis..mau boker! Ups.. Mau teriak-teriak..dan mau nyalahin PLN sebagai penyedia jasa layanan listrik dinegeri ini..<
>



Tapi apa daya.. Akhirnya ketika semua rasa itu (ehm.. Alay ababil gini pilihan kalimatnya..) Campur awut jadi satu dikocok-kocok kayag mie kocok yang sumpah rasanya bener-bener ngga enak.. Pada akhirnya yg adǻ jadi males buat melakukan itu semua (yg sebelumnya mau dilakukan)... Hehehe model2 antiklimaks gitu.. Lagi enak-enak ereksi, trus mood ilang.. Jadi meleyot kedalem deh.. Hahahaha ups!

Dan sekarang ditengah ketidak jelas'an ini.. Gw akhirnya milih untuk nulis..hahaha iya.. Nulis blog di blackberry gw (malu sebenernya, ngaku bloger cupu, tapi gak punya netbook..secara ngetik pake blackberry agak-agak sakit juga lama-lama.. Nunggu sang listrik menyalah kembali.. Pasrah sama deadline yg sudah semakin dekat.. Dan siap-siap untuk lembur sampai malam yg tidak dapat uang lembur..hiks! Naseepp!!

Dan ini hari senin pulaaaaaa!!! Huaaaaa :'(
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment