Ads.

Pages

.

Thursday, September 29, 2011

Rutin backup blackberry Anda, Sekarang!!!

yup, buat anda pengguna aktif blackberry jangan pernah TIDAK membackup blackberry anda secara rutin.. terlebih bilan anda sangat menggantungkan keseharian bisnis atau pekerjaan anda melalui blackberry seperti saya..

kejadian tidak mengenakan selalu terjadi kapan saja, dari yg blackberrynya hilang, atau contact dan bbm list ter reset dengan sendirinya karena blackberry tanpa bilang-bilang melakukan auto cleaning...

kejadian seperti itu selalu dialami oleh mereka yg mempergunakan blackberry, seperti yg saya alami pagi ini, ketika blackberry saya mati, kemudian restart.. dan semua data contact ter wipeout tanpa permisi... beteee gak sihhhh... tapi karena setiap bulan saya selalu melakukan backup, setidaknya saya masih memiliki data-data lama saya... sisanya tinggal melakukan update yg perlu. (atau apa bila anda merasa telah memasukan data yg cukup penting, anda juga bisa melakukan backup)

dan keuntungan lain melakukan backup, baik secara berkala maupun per kondisi.. bila anda mengganti handheld anda dengan yg lebih canggih, anda tingga melakukan restore dan anda bisa up and running tanpa perlu melakukan penyesuaian lebih jauh, karena secara essential isi dari blackberry anda sudah mirip dengan yg sebelumnya... happay backup!

Sent from my iPhone powered by singtel

No comments:

Post a Comment