Ads.

Pages

Monday, September 26, 2011

Joke malam hari.. (Agak geleh sih sebenernya ini joke..huek!!) :D

Alkisah ada 2 orang yang gemar mabok, si A dan si B karena lama nunggu hasil test suatu sekolah, pada suatu hari si A punya ide utk mabok2an di bar hanya dgn uang Rp.2.000,-.

Berikut percakapannya. ..



A : Eh, kita mabok²an yuk ... loe punya duit berapa?!?!?

B : Gue cuman punya duit Rp.1000. Loe brp?

A : Sama, Rp.1000 doang. Tapi tenang aje deh, gue punya cara supaya kita bisa mabok di bar tp gratis.

B : Yang bener, lu.....Gimana caranya?!?!?

A : Itu nanti gue ceritain. Yang penting kita beli satu buah sosis goreng dulu.
-----

Kemudian mereka membeli satu buah sosis goreng.

B : Nah kita udah beli sosis goreng nih.....trus gmn?!?!?

A : Begini.....kita nanti masuk ke bar dan pesan whisky. Lalu setelah kita minum2, aku akan mengeluarkan sosis ini lewat resleting celanaku. Saat yang sama kamu langsung jongkok, kemudian jilat² sosis itu. Nanti pasti kita bakal diusir oleh bartender dari bar, jadi gak perlu bayar whisky yang kita minum itu.....setuju?

B : Wah, ide bagus tuh.....ayo kita mulai.

Akhirnya mereka pergi ke bar dan menjalankan rencananya. Sesuai dgn perkiraan, akhirnya mereka dikeluarkan dari bar tanpa harus membayar whiskynya.
----

Setelah keluar masuk 9 bar dg cara tsb (tanpa membayar sedikitpun), dlm keadaan mabok si B berkata.....

B : Hoeeii, A .. hik... udah yuk... hik ... Udah mabok nih gue...laper. ..hik .. dan lagi lutut gue .. hik... udah sakit nih.. hik gara-gara jongkok .. Ngemutin sosis..hik .. mulu ... Mana sosisnya .. hik .. biar gue.. hik ... makan .. hik .. aje...

A : Aduh sorry, Bro... hiks..... Sosisnya udah hilang sejak di Bar yg ke 3.....hueks .....hueks.. .hueks... :& :)
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment