Ads.

Pages

.

Sunday, September 25, 2011

Movie Review : Limitless

Sebenernya film ini dåh muncul lama di luar sana, tapi kaló di jkt mungkin baru maen kali yah? Soalnya yg gw tonton ajå dåh dvdrip dari donlotan..

Menceritakan seorang penulis pengangguran yg serasa hidupnya tanpa masa depan diawal usia 30an dengan semua kegagalannya.. (Jujur, diawal nonton film ini.. Ancur abis..nih film ceritanya mau kemana?? Trus kayagnya boring gitu..tapi gw tahan2 ajå sampe tengah2.. Dan setelah masuk beberapa menit maen..asli keren, kaló gw sih suka!!)


Hidupnya mulai berubah ketika dia bertemu dengan mantan adik iparnya.. Yup! Doi pernah kawin setelah lulus kuliah dan bercerai beberapa menit kemudian.. :D

Lanjutan dari cerita ini semakin menarik, intrik-intrik yang terjadi setelahnya (kaló gw ceritain malah jadi gak seru buat loe nontonnya.. :D ) membuat alur cerita di film ini semakin mengikat satu sama lain. Dan yg jelas.. Ending film ini meskipun agak gantung, tapi ngga bikiň antiklimaks yg bikiň loe jadi kayag konak tanggung..

Menurut gw ini film layak buat loe bayar untuk nonton, meskipun bukån film full action kayag need sepit (need for speed) atow fast 5.. (Menurut gw film2 itu malah enakan nonton di rumah, dilayag LCD 42".. Ditemanin dengan segelas teh hangat baru seru..
Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment