Ads.

Pages

.

Friday, September 30, 2011

Gw baru pemanasan, si Bapak minta gw untuk full running!!..

Yup, baru aja pemanasan.. Cek cek aer.. Tapi ternyata sudah di haruskan full running dan perform.. Awal keliatannya ribet, tapi karena gw bawa santai.. Dan perhatiin sistem yg berjalan seperti apa.. Akhirnya malah jadinya terlalu mudah.. Dan cenderung menyenangkan..

Segala sesuatu ngga adǻ yg sulit, asal kitanya mau aja buat belajar.. Sekalian mengasa keterampilan juga.. Jangan pernah putus.. Karena proses belajar ngga hanya habis di bangku sekolah..

Dalam kehidupan keseharian juga proses belajar akan tetap terjadi, dari hal kecil yg kita mungkin ngga sadar, sampai tugas-tugas dari kantor yg kesannya sulit..itu semua belajar..

Dan kemarin gw belajar untuk selalu MEMBACKUP Blackberry secara rutin..hahaha supaya kejadian konyol kayag kemaren kalau terulang, gw dåh siap!! :D happy working..

Arie Armend MA
armend28@gmail.com

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment