Ads.

Pages

Sunday, September 25, 2011

Movie Review : Thor

Dibanding film kapten jono film Thor ini lebih mending lah... gw nonton dari.. tetep donlotan yg dahkualitas lumayan bagus.. Diceritakan ada dua Ras yg cukup tangguh (bagian ini bener gak yah) salah satu ras berbentuk kayag manusia ES yg satu lagi kayag Manusia tapi dengan semua kekuatan Tuhan (dan manusia dulu menyembah mereka (bangksa Viking dan Saxon)

Dua ras ini selalu bertempur bla bla bla yah gitu lah.. dn seperti yg loe tebak yg kayag Tuhan yg menang...eeetttttt... bla bla bla dan setelah menang, raja dari bangsa tuhan ini yg katanya dari planet Asgard (kalo ngga salah tulis) kalo gua suka diplesetin kalo Thos itu orang garut..hahaha karena thor dari Asgar... hahaha

but eni wey.. cerita berlanjut dimana sang raja memiliki dua orang anak dan kemudian anaknya menjadi besar... dan permasalahan dan intrik mulai deh berkembang..



ketika si thor dibuang kebumi sama bapaknya buat jualan... hahaha ngga deng, buat belajar kali yah?? (tapi kenapa bumi?? apa ngga ada planet nongkrong yang lebih asik kayag di singapur ato di paris???)

nah gitu deh ceritanya berasa dimulai... (dan disini loe bakal liat si agen pemerintah yang pernah muncul di ironmen) yah mungkin mereka emang mau bikin the Avengers kali yah... soalnya di film kapten jono si bintang kulit hitam yg muncul di ironman juga muncul di akhir2...

dari segi cerita sih, ini film biasa2 aja.. (tapi buat fanboys kayagnya bakal DEWA BANGET) ini film... dan sepertinya di jakarta juga masih nunggu yah... yah saran gw sih.. kalo loe emang punya banyak duit lebih dan loe baru pedekate sama cewe ato cowo.. dan loe suka nonton.. dan loe butuh hiburan dari pada sabtu minggu bengong dirumah yah mendingan loe nonton... kalo gw sih lebih baik nonton film laen.. :)

No comments:

Post a Comment