Ads.

Pages

Sunday, September 25, 2011

Gw suka desain yang ini

Semua desain yang gw bikin gw pasti suka... tapi dari beberapa desain tersebut, ada beberapa yang gw suka banget... beberapanya ada dibawah ini.. siapa tau loe suka juga... lumayan kan bisa buat nambah2 ide buat loe nge desain, kalo loe suka desain sesuatu.. hehehehe

cek dis ot :

gw suka desain yang ini... kesannya gimana gitu... simple tapi detail dan ngga macem2... desain ini pernah di bikin beberapa waktu yang lalu... dan sampe sekarang masih tetep dibikin...



tapi ada juga yang gw modifikasi pada akhirnya dan desainnya masih tetep gw bikin...

 dasri sebelumnya seperti ini..


hahahaha ngga sama ya?? iya iya... soalnya yang desain kepala itu gw ngga pernah dapet... selalu kehabisan...
tapi kalo yg ini gw masih simpen dan yg sekarang jadinya kayag gini..


hehehe... kerenkan... makanya gw suka... hikhikhik :D
kalo loe juga suka, pesen aja yah...

No comments:

Post a Comment